• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Seks, Ngurus Anak, Sampai Dompet Keluarga, Bisa GanSist Dengerin di Podcast Ini

tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Dari Seks, Ngurus Anak, Sampai Dompet Keluarga, Bisa GanSist Dengerin di Podcast Ini

Foto: Nucha dan Ario, dalam "Curhat Babu"

Seharian di kantor, pulang ke rumah tuh rasanya pingin refresh dengan dengerin podcast.

Yap, baru-baru ini ane lagi seneng dengerin podcast yang topiknya nyambung sama kehidupan ane sehari-hari sebagai istri dan Ibu satu anak. Topik seputar pernikahan, ngurus anak, relationship, memang menarik perhatian ane sejak berubah status jadi menikah. Secara kita bisa dapetin insight atau bahkan pengalaman orang lain seputar pernikahannya.

Belakangan, podcast yang lagi ane dengerin tuh podcast "Curhat BaBu", yang kepanjangannya Curhat Bapak-Ibu. "Penyiarnya" adalah suami istri bernama Ario dan Nucha. GanSist bisa lihat keseharian mereka melalui instagram @sheggariodan @nuchabachri.

Pasangan suami istri dengan dua anak ini, bisa banget membawakan topik-topik seputar pernikahan dengan asik dan santai. Bahkan topik yang di masyarakat kita terkesan tabu dibahas misalnya seks atau privacy & PDA di media sosial, bisa mereka angkat dengan santai. Biasanya topik akan mereka angkat dari curhatan-curhatan followers-nya yang masuk via email atau DM Instagram.

Ada yang curhat tentang perselingkuhan, perceraian, seks setelah punya anak, atau bahkan topik dengan judul provokatif kayak "Gak Mau Disentuh Aku Lagi?". Biar enak, ane jelasin singkat deh beberapa topik menarik dan seru yang pernah dibahas Nucha dan Ario di Curhat Babu:

Quote:


Quote:


Quote:

Curhat-curhatan itu mereka bahas dari sudut pandang mereka tanpa berniat menghakimi atau menasehati. Seperti tujuan yang mereka tulis di bagian "about" channel podcast Spotify mereka, Nucha dan Ario hanya ingin sekedar berbagi. "It's okay to complain, it's okay to be mad, it's okay to cry," tulis mereka.

Selain membahas topik-topik sensitif, Nucha dan Ario juga membahas topik yang edukatif juga lho, seperti “Dompet Keluarga”, “Sekolah Dini”, dan masih banyak lagi lainnya. Penting banget kan buat diaplikasikan di keluarga sendiri.

Buat Agan Sista yang penasaran pingin dengerin podcast mereka, bisa dengerin di Spotify dengan keyword "Curhat Babu". Selamat mendengarkan, GanSist!

Kalau udah dengerin, share juga dong gimana tanggapan GanSist tentang podcast mereka di kolom komentar ini. Menurut GanSist, podcast dengan topik seputar pernikahan tuh menarik gak sih?




4
16.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.