Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Postingan Robert Downey Jr, Usai Chris Evans Gantung Perisai

Postingan Robert Downey Jr, Usai Chris Evans Gantung Perisai

Chris Evans dan Robert Downey Jr. Dok. Ist


Para fans Marvel pasti kaget mendengar keputusan Chris Evans menggantung perisainya dan menjadikan Avengers 4 menjadi penampilannya bersama geng superhero sebagai Captain America. Hal itu tak hanya dirasakan oleh para fans, tapi juga rekannya yakni Robert Downey Jr. Pemeran Iron Man itu mengunggah sebuah foto di twitter pribadinya untuk membalas twit perpisahan Chris Evans.


Quote:



Ia memiripkan dirinya sebagai Buzz Lightyear sementara Chris Evans sebagai Woody di Toy Story. Kostumnya pun diubah agar mirip dengan baju jirah merah yang biasa dikenakan Iron Man. Buzz dan Woody sendiri merupakan partner di seri film animasi tersebut, menunjukan bahwa Iron Man dan Captain America memiliki hubungan layaknya tokoh Toy Story tersebut. Ia juga menambahkan tulisan ’To Infinity War and Beyond’ di mana kalimat aslinya adalah ’To Infinity and Beyond’ yang biasa disebutkan oleh Buzz.

Postingan Robert Downey Jr, Usai Chris Evans Gantung Perisai

Dok. Twitter


Banyak netizen yang menyukai postingan tersebut, beberapa bahkan baper melihat persahabatan yang ditunjukan keduanya itu. Bahkan twit tersebut sudah di sukai 178 ribu orang hingga berita ini di buat.

Quote:




Quote:



 Postingan Robert Downey Jr, Usai Chris Evans Gantung Perisai


Sebelumnya ramai diberitakan soal kagetnya Robert Downey Jr saat mengetahui keputusan Chris Evans untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Marvel. Dilansir dari comicbook.com, ia disebut ingin mematahkan rahang Chris saat mengetahui keputusan tersebut. Ia tak bisa membayangkan bagaimana jadinya dirinya tanpa Captain Amerika.

Chris Evans disebutnya kerap memberikan dukungan dan motivasi kepada Robert, pemeran lainnya dan kru.


Quote:



Postingan Robert Downey Jr, Usai Chris Evans Gantung Perisai



Ternyata tak hanya Chris Evans yang berakhir kontraknya, sang Iron Man juga disebutkan akan berakhir kontraknya dalam waktu dekat ini. Dan hal itu yang justru santer beredar sejak munculnya ‘Infinity Wars’, namun ternyata malah Chris Evans yang lebih dahulu pamit.

Quote:



Iron Man dan Captain America telah bersama-sama di Marvel Cinematics Universe sejak tahun 2008 lalu. Keduanya pun menjadi ikon kuat dan seringkali bertentangan di dalam film, seperti yang terjadi pada ‘Civil Wars’. Sangat sulit untuk membayangkan bagaimana film tersebut tanpa munculnya karakter tersebut, namun itulah kenyataan yang harus dihadapi para fans Marvel cepat atau lambat nanti.

Avengers 4 akan menandai permulaan dan juga akhir yang mana akan menjadi waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chris Evans dan Robert Downey Jr. Film lanjutan Marvel pun akan diisi oleh era superhero baru seperti Captain Marvel, Shuri, Black Panther dan Valkyrie yang akan menggantikan para superhero yang pensiun. Banyak pula yang tak sabar menantikan penampilan superhero era baru tersebut.

Robert Downey Jr dan Chris Evans sendiri kini tengah berada di Atlanta untuk syuting ulang sebuah adegan di film ‘Avengers 4’. Selain mereka nampak pula Jeremy Renner ‘Hawkeye’ yang sudah ditanya-tanya bagaimana kabarnya usai kemunculan Thanos, Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Paul Rudd, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen dan Pom Klementieff. Syuting ulang itu dimulai pada September lalu, menurut Mark Ruffalo, syuting ini bukan untuk memperbaiki adegan sebelumnya namun untuk memberikan akhir dari film tersebut.

Hmm, sepertinya akhir film ini akan jadi lebih epik dari ‘Avengers: Infinity Wars’. Setuju?


[url= [url]https://screenrant.com/robert-downey-jr-chris-evans-captain-america-letter/]Sumber[/url][/url]
mbakendut
mbakendut memberi reputasi
1
2.5K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.