• Beranda
  • ...
  • Games
  • Kangen melihat Aksi Tokoh Super Hero Satu Ini? Marvel's Spider Man Hadir Di PS4

haffid1103Avatar border
TS
haffid1103
Kangen melihat Aksi Tokoh Super Hero Satu Ini? Marvel's Spider Man Hadir Di PS4
Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu super hero yang satu ini, yuph siapa lagi kalo bukan Spider Man si manusia laba-laba hehe. Setiap aksi yang dilakukan dalam filmnya selalu membuat para penontonnya kagum, apalagi saat si Spidey ini berayun dari gedung ke gedung yang lain.




Marvel's Spider Man merupakan salah satu game terbaru yang kini sudah hadir di PS4, dengan cerita yang fresh game ini tentunya memiliki gameplay yang jauh lebih menarik daripada versi-versi game androidnya. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Peter Parker yang akan menumpas semua kejahatan yang ada di Kota New York, musuh yang akan kamu hadapi bukan sekumpulan penjahat saja melainkan ada juga musuh yang memiliki kekuatan super. Jadi jangan dianggap remeh, karena jika sampai lengah kamu bisa kalah saat menghadapinya.


Awal cerita, disini kamu menangkap seorang dalang dan otak munculnya banyak kejahatan yang bernama The Kingpin. Saat sudah berhasil mengumpulkan semua bukti kejahatannya, The Kingpin akhirnya bisa ditangkap. Namun diluar dugaan, setelah tertangkapnya bos otak kejahatan itu bukannya malah membuat kondisi kota jadi aman tapi malah bermunculan kejahatan-kejahatan lainnya.




Tertangkapnya The Kingpin membuat para penjahat berebut posisi dan berharap bisa menggantikan Kingpin untuk mengusai Wilson Fisk. Sehingga membuat suasana kotapun menjadi genting.


Ok, itu tadi sedikit Plot cerita dalam game ini, sekarang kita bicara soal kualitas gamenya. Dari segi grafis kamu akan menemui kota New York yang memiliki detail sangat luar biasa, baik itu bangunan, pohon, jalanan, serta masyarakat disekeliling terasa nyata.


Efek visual dan gerakan si Spidey membuat kamu semakin asik saat memainkannya karena tendangan, pukulan dan jaringnya benar-benar seperti gerakan asli manusia. Nah, agar tidak bosan, kamu bisa mengkombinasikan serangan tersebut agar lebih mudah saat  melawan musuh.




Untuk kamu yang suka dengan tantangan, kamu bisa memilih mode seperti mode hard agar tingkat permainan semakin rumit. Namun saran saya, pakai mode normal saja, karena di mode normal pun kalian mungkin akan kualahan untuk bisa menyelesaikan game ini hehe.


Simak video Reviewnya dibawah ini





Ok guys sekian dulu thread singkat dari saya, jika ada kurang lebihnya mohon dimaklumi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. Salam kenal untuk semuanya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

0
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.