sinareAvatar border
TS
sinare
Surat Terbuka Untuk J&T Untuk Bertanggung Jawab
Surat terbuka untuk J&T.. mohon dibantu..

Kronologis :

Tanggal 02 september 2018 :
Paket ane antar ke J&T Tomang dengan No. Resi JB0006504728

Tanggal 03 September 2018 :
Paket telah sampai JKT_gateway

Tanggal 07 September 2018 ;
Paket masih stuck di JKT_gateway, kemudian ane coba telp. CS J&T. Infonya sedang ada kendala di gateway dan akan memberikan khabar secepatnya dengan meminta no. Telp ane

Tanggal 09 september 2018 :
Karena paket masih stuck di JKT_gateway dan ane juga belum dikhabari juga ane telp. Kembali ke CS J&T untuk menanyakan status paket ane, namun jawabanya sama seperti awal ane telp.

Tanggal 10 dan juga tanggal 15 september 2018 :
Jawaban yang sama dengan diatas

Tanggal 13 september 2018 :
Ane coba email ke mereka namun sampai saat ini belum ada balasan dari mereka

Tanggal 15 september 2018 :
Ane coba telp. lagi2 jawaban yg sama dan tidak ada kejelasan. Lalu ane coba ke J&T Tomang tempat ane kirim paket ane, setelah lapor, mereka langsung kirim laporan ke J&T pusat untuk follow up beserta foto paket ane dari CCTV

Tanggal 18 september 2018 (hari ini) :
Masih belum ada khabar dari mereka

Berikut lampiran bukti resi



Untuk pihak J&T mohon kejelasannya apa paket ane hilang atau gimana mohon infonya.. klo hilang ane nuntut ganti rugi sesuai aturan yang berlaku

Terima kasih
0
7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.