Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad


James Gunn dipecat di film ketiganya waralaba Guardians of the Galaxy pada bulan Juli. Kini sang sutradara sedang menuju ke DCEU.

Setelah tak dipakai di Marvel, Gunn tak butuh waktu lama untuk kembali berkarya di dunia film superhero. Ia kabarnya bakal mengarahkan sekuel Suicide Squad.

Gunn telah menutup kesepakatan untuk menulis naskah film tersebut. Pada tahap itu, tak ada kesempatan Gunn bakal jadi sutradara film itu meski hal tersebut tergantung dengan hasil tulisan naskahnya.

Disney memecat Gun dari waralaba Marvel setelah muncul isu lama di Twitter pada 2008 dan 2009. Gunn ketika itu berkicau dalam sebuah lelucon yang tak sensitif tentang kontroversi seperti pemerkosaan dan pedofilia.

Setelah pemecatannya, Chris Pratt, Zoe Saldana dan bintang-bintang Guardian lainnya menandatangani surat terbuka yang meminta Disney untuk mengembalikan Gunn. Sementara penggemar memulai petisi Change.org meminta studio untuk melakukan hal yang sama. Namun Disney tetap teguh dalam keputusannya.



"Keputusan James Gunn dibawa kepada saya sebagai keputusan bulat dari berbagai eksekutif di studio dan saya mendukungnya," kata CEO Walt Disney Bob Iger baru-baru ini kepada The Hollywood Reporter.

Warner telah menemukan orang yang tepat untuk menangani sekuel sejak film orisinal dibuka pada bulan Agustus 2016. Studio ini dikembangkan dengan sutradara asli David Ayer, serta Gavin O’Connor.

Ia juga melihat Mel Gibson dan Daniel Espinosa. Proyek ini telah kebingungan sejak O'Connor pergi untuk fokus pada sebuah drama olahraga berjudul Torrence.

Sumber studio mengatakan bahwa Gunn tidak mengembangkan "sekuel" tetapi mengambil peran baru pada properti DC, yang menampilkan penjahat DC Deadshot, Harley Quinn, Joker, Captain Boomerang dan Killer Croc, yang dipaksa masuk ke kepada agen pemerintah sebagai ganti untuk hukuman yang mereka dapatkan. Tidak jelas apakah itu berarti membentuk kembali, sebagian atau seluruhnya diubah?

Setelah berita itu pecah, Ayer berkicau tentang dukungannya terhadap Gunn yang mengambil alih skuad.

"Saya pikir ini adalah langkah yang sangat berani dan cerdas oleh studio. James adalah pria yang tepat untuk pekerjaan itu!"

Gimana menurut Agan, nih? Tapi kayaknya bakal lebih banyak lelucon yang muncul dalam film supervillain itu nggak sih? Soalnya kan reputasi James Gunn di Guardian of the Galaxy karena jokes yang kuat.



0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.