waduhduhduhAvatar border
TS
waduhduhduh
Samsung J7 Pro vs OPPO A3s, Mana Yang Terbaik?

Hola Juragan dan Juraganwati,..

emoticon-Shakehand2

Selamat datang di thread ane gan, sebelumnya mohon ijin kepada Mimin, Momod, dan Kaskus Support untuk gelar tikar dulu nih di sini siapa tau bakal pada mau duduk paling depan bair ngelihatnya lebih jelas emoticon-Big Grin. Permisi Samsung dan OPPO, bukan maksud hati buat mengadu kalian nih, tapi sepertinya sudah banyak pula di jagad raya Kaskus tentang membandingkan antara hp merek 1 dengan merek lainnya. Kenapa A3s? Bukan laen adalah karena sepertinya lagi rame yah di Kaskus thread bersliweran yang ngebahas tentang OPPO A3S. Kali ini bakal ane adu bentar yah gan dengan Galaxy J7 Pro yang dari segi harga juga masup banget tuh gan! Masih berada di range harga yang sama, atau mungkin sekarang posisinya juga udah di patokan harga yang sama.



Sebelum mulai berdo’a dulu yah gan, biar ga ada panas-panasan antara fans boy OPPO ataupun fans boy Samsung. Kepala boleh panas, tapi hati kudu tetep dingin gan, makanya sambil nyiapin tikar ane sruput kopi dulu yah..


Quote:

Sementara untuk urusan baterai nih gan, Galaxy J7 Pro punya kapasitas baterai 3600 mAh, sementara untuk oppo A3s lebih besar, yaitu 4230 mAh sehingga oppo A3s pastinya punya daya tahan yang lebih lama.

Nah, itulah perbandingan antara Samsung Galaxy J7 Pro dengan Oppo A3S nih gan! Semua itu kembali lagi kepada agan sista yang mau ngebelinya, karena pastinya agan udah punya pertimbangan dong, mulai dari urusan ketersediaan dana sampe dengan kebutuhan fitur-fiturnya.. Setelah ane capek nulis panjang lebar sambil nyobain kedua handphone ini, ane tunggu komentarnya yah gan. Jangan lupa hargai penulisnya dengan cara komeng, share, rate, dan wajib sedekah cendol ke TS biar ane makin semangat bikin thread lagi...

Terimakasih Kaskuser..

emoticon-2 Jempol


Diubah oleh waduhduhduh 04-10-2018 03:36
1
28.5K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.