Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriya868Avatar border
TS
satriya868
Kamu Sudah Pernah Coba Bisnis Dropship?
Kamu ingin punya bisnis online tanpa modal yang memiliki potensi keungan besar? Ada beberapa pilihan untuk dicoba. Kalau mau coba bisnis yang tanpa kendala modal, cobalah bisnis dropship. Dropship adalah melakukan penjualan produk melalui online. Dropship tidak mengharuskan penjual untuk membeli produk dalam jumlah banyak untuk lalu dijual kembali. Penjual hanya menawarkan produk dari supplier secara online. Biarkan supplier yang mengirim produknya langsung kepada pembeli.
Bisnis ini harus mengandalkan kreativitas untuk berjualan produk melalui e-commerce, social media, group, atau forum. Begitu ada pemesan, kamu teruskan pesanan kepada supplier. Supplier akan langsung mengirim barang ke pembeli. Modal dropship bisa dibilang hanyalah akses internet saja.

Proses pengadaan barang, pengemasan, hingga pengiriman barang ke pembeli tidak perlu dipusingkan oleh pebisnis dropship. Semua hal yang memusingkan tersebut dilakukan oleh supplier. Fokus pebisnis dropship hanya memikirkan cara menjual produknya secara online.
Bisnis dropship bisa kamu jalankan dengan modal biaya internet dan modem saja. Kamu tak perlu memikirkan biaya operasional seperti: listrik, gaji pegawai, atau biaya sewa tempat. Nggak perlu modal banyak kan?
Karena dilakukan melalui internet dan gadget, maka kamu bisa mengerjakan bisnis dropship di mana saja dan kapan saja. Komunikasi dengan supplier atau pembeli bisa tetap kamu lakukan melalui e-mail, chatting, atau media sosial. Sambil kamu tetap bisa ngumpul bareng teman, atau bahkan berlibur ke luar negeri sekali pun.
Tertarik untuk berbisnis dropship?



0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.