bellsnyawAvatar border
TS
bellsnyaw
Sedih Gan
gan saya galau.. udah hampir sebulan kaya gini terus.. mau tidur ga nyaman, sering kebangun di tengah malam.. mimpi juga kaya kerasa beban gitu.. bangun pun gaada semangat.. mau stalking doi yg udah selingkuh tapi takut nyesek, ga stalking tapi kangen.. harus gimana ya gan.. sumpah saya bener2 ga tenang akhir2 ini..

saya yang mutusin dia.. sebenernya saya udah bbrp kali minta putus karna dia ketauan kalo masih perhatiin mantannya tapi dia selalu gamau diputusin.. sampai suatu ketika kita ldr bbrp hari, jarang chat, saya cape pikiran saya ga tenang karna saya lihat track maps dia waktu malem minggu lagi jalan2 tapi dia bilang sama saya lagi kerjain tugas.. sudah habis kesabaran saya.. saya putusin dia, dia cuma bales "hmm", gaada penolakan, saya gabales, lalu dia mengganti topik pembicaraan dan cuma saya read aja.. sekitar sebulan kami ga contact tiba2 dia chat saya lagi, nanya kabar dll.. jujur saya rindu, saya gapernah mutusin seseorang apalagi posisinya saya masih sayang walau dia udah buat kesalahan.. saya tanggepin singkat2 aja, takut baper.. tapi dia berhasil buat saya baper lg dg ekspektasi saya sendiri.. iseng saya ajak dia balikan tapi dia gamau.. yaudah saya mundur, saya bales singkat2 aja kalo dia chat.. dia jsrang ngchat si, sekalinya ngchat saya bales sejam dua jam kemudian, akhirnya gaada tanggapan dr dia..

memang sudah berakhir.. begitu pikir saya.. tapi kenapa sebulanan ini pikiran saya ga tenang.. apalagi bbrp hari kemarin sekitar jam stg 1 malam (waktu saya blm tidur) ada anonim yg kirim question di askfm saya, saya tau itu dia dari bahasanya.. dia menggoda saya lagi, lalu dia chat saya di line, saya balas pukul 9 pagi, sengaja.. tapi kenapa hidup saya ga tenang gini yaa.. apalagi kalau malam.. bingung harus dialihkan kemana karna bawaannya jadi ga mood.. saya harus gimana ya.. kadang saya mikir dia lagi apa pas sama cewe lain, gimana tanggepin temen2 saya atau temen2 dia pas ketemu dia udah gandeng cewe baru.. apakah dia gada perasaan nyesel udah nyakitin saya kaya gitu.. dll

Sedih banget.. ga produktif.. jam tidur kacau..
0
2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.