Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangmontir78Avatar border
TS
kangmontir78
Berapa Harga yang Cocok buat Honda Monkey ya?
Kira-kira Bakal Laku Kayak Honda Super Cub Gak ya?


Isu yang lagi santer, Honda di Indonesia mau mendatangkan motor Monkey. Segmennya sih untuk penghobi atau kolektor, mirip kayak Honda Super Cub gitu deh...




Ane sih sempet liat Honda Monkey dijual di beberapa showroom importir umum di Jakarta. Tapi kayaknya model lama, karena ada beberapa tampilan yang beda kalo Ane liat dari situs pameran Intermot Motorcycle Show yang baru kelar digelar kemaren di Jerman.


Desainnya tetap mengusung model retro klasik. Walaupun tampilannya klasik kalo diliat speknya sih dah mayan canggih Gan. Sistem pencahayaan udah pake lampu LED, dan speedometer model LCD digital. Udah gitu rem depan belakang pake cakram lagi.




Nah, sumber tanaga pakai mesin 125 cc, dengan tenaga 9,6 hp. Transmisinya sama kayak model bebek, manual 4 percepatan. Walaupun bodinya imut tapi tangki bensinnya bisa nenggak sampe 5,6 liter.


Kalo di importir umum Ane nanya harganya Rp 50 juta. Sedangkan di Malaysia motor ini dijual gak sampe Rp 50 juta (sekitar Rp 48,8 juta). Lah kalo liat internet, di Eropa dijual sekitar Rp 71 juta (asumsi 1 euro : Rp 17.500).




Trus kalo di jual di Indonesia kira-kira pantesnya berapa ya? Super cub aja dijual Rp 55 juta, ya kali Monkey lebih mahal. Boleh Gan oret-oret di komen, kali aja Honda Indonesia baca sebagai pertimbangan kalo jadi dijual di sini...


Silakan Gan...
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2KASKUS Official
19.1KThread9.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.