Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanka1505Avatar border
TS
kanka1505
Mau Tajir? Ini 8 Cara Supaya Bisa Tajir Secepet Kilat
Pagi ganemoticon-Hansipane pengen bahas sih tentang gimana cara bisa tajir cepet, soalnya ane butuh juga emoticon-Mewek. Terus ane baca di suatu artikel, ane langsung kutip aja ya.


Dalam hidup, yang dinamakan sebagai strategi keuangan merupakan suatu hal yang penting dan dibutuhkan. Mengapa? Karena strategi keuangan merupakan cara yang penting dalam membangun atau mempunyai fondasi yang kuat pada keuangan sehari-hari. Strategi keuangan bukanlah berbicara hanya sekedar pengeluaran dan pendapatan, namun juga tabungan, investasi, utang, dan lain-lain, dan hal-hal inilah yang justru penting.


Dengan adanya strategi keuangan, agan akan mampu untuk menentukan apa yang boleh dibeli dan apa yang tidak peru dibeli. Justru, tanpa adanya strategi keuangan, maka yang terjadi adalah keuangan agan tidak akan mempunyai tujuan, sehingga hal itu akan menjadi bumerang bagi keuangan agan. Bumerang yang dimaksud adalah bagaimana agan bisa menghambur-hamburkan uang yang mungkin sebenarnya tidak dibutuhkan, dan hal itu akan merugikan di masa depan.


Tentunya, hal-hal ini buruk, terutama untuk agan yang ingin lebih mempunyai uang yang banyak daripada uang yang sekarang dipunyai. Agan tentunya ingin memperkaya diri agan dengan strategi-strategi keuangan. Lalu, apa sajakah strategi keuangan yang baik agar bisa memperkaya diri? Simak, gan!



Spoiler for Belanja kaga usah mewah-mewah:



Spoiler for Lunasin Kredit:



Spoiler for Debit Otomatis:



Spoiler for Gausah Kebanyakan NGUTANG:



Spoiler for Nabung Ada Motivasi sama Tujuan:



Spoiler for Temenan sama yang Sukses dalam Keuangan:



Spoiler for PUNYA 2 PENDAPATAN, INI PENTING:



Spoiler for Investasi bos:


Nah, gimana gan? Apakah agan ingin mempunyai strategi keuangan yang jelas dan baik? Pengen tajir kan? Tentunya, dengan mengikuti kedelapan strategi diatas, agan bisa mempunyai sistem keuangan yang lebih baik, supaya bisa tajir mampus emoticon-Ngakak (S). Ayo, segera lakukanlah strategi keuangan, agar agan bisa memperkaya diri!



0
9.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.