Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • PUBG-M
  • Aplikasi Pendukung PUBG Mobile Agar Bermain Makin GG

AkuBerbagiAvatar border
TS
AkuBerbagi
Aplikasi Pendukung PUBG Mobile Agar Bermain Makin GG


emoticon-UltahHalooooooooooooooooo GUYS......


Sekarang Game PUBG kan lagi populer banget nih, jadi Saya ingin berbagi info sedikit tentang aplikasi pendukung PUBG Mobile, kali aja bermanfaat buat Anda yang juga hobi bermain game tersebut. Informasi ini Saya dapat dari blog Anboi.com, banyak tutorial-tutorial bermanfaat di blog tersebut, kali aja ada yang berguna buat Anda jadi tidak ada salahnya mampir di situ juga.

Kembali ke topik, aplikasi yang Saya maksud adalah aplikasi untuk custom crosshairagar AIM Anda dalam membidik musuh makin mantep. Penting gak penting si sebenernya, kalo emang dasarnya udah jago gak perlu aplikasi ginian juga tetep jago mainnya.

Cuman nih ya, dari pengalaman Saya setelah menggunakan aplikasi ini, ngincer musuh jadi lebih mudah. Walaupun kadang masih suka meleset-meleset dikit si, maklum masih NOOB.  emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Nama aplikasi tambahan PUBG Mobile tersebut adalah Custom Aim, kalau mau download Anda bisa mencarinya di Playstore atau lebih mudahnya Anda klik Di Sini.

Apa sih kegunaan atau fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini?

Aplikasi Custom Aim ini berfungsi untuk mengubah Crosshair atau tanda bidikan pada game PUBG Mobile, Anda bisa menyesuaikan sesuai keinginan sendiri, mulai dari warnaya, bentuknya, dan ukurannya. Untuk bentuknya sendiri disediakan banyak sekali pilihan, lihat gambar berikut untuk mengetahui bentuk-bentuknya:


 


Bagus-bagus kan bentuknya, jika dibandingkan dengan crosshair standar bawaan game PUBG?


Untuk menggunakan aplikasi tersebut, Anda tinggal buka aplikasinya, lalu pilih tanda mana yang akan digunakan. Setelah itu akan masuk me halaman pengaturan untuk menyesuaikan warna dan juga ukurannya. Jika sudah selesai mengaturnya Anda tinggal klik menu Home untuk keluar aplikasi, ingat klik MENU HOME jangan menu Kembali.


Setelah itu tinggal masuk kedalam gamenya, dan Anda sudah bisa bermain dengan tanda crossh yang Anda buat tadi.


Mudah dan praktis, ukuran aplikasi juga kecil jadi tidak akan memberatkan Hp Anda.


Udah itu aja si yang ingin Saya bahas kali ini, semoga informasi tentang aplikasi pendukung PUBG Mobile ini bisa bermanfaat. Ditunggu saja informasi baru lainnya dari Saya, oke Terimakasih......

emoticon-Hai

Diubah oleh AkuBerbagi 06-10-2018 06:46
0
12.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG-M
PUBG-MKASKUS Official
1.2KThread851Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.