rahmat1501Avatar border
TS
rahmat1501
Mengenal Senbei, Kerupuknya Orang Jepang

Kerupuk.... Siapa sih yg nggak doyan dengan makanan yg satu ini, bahkan sampai ada ungkapan “ Tanpa kerupuk, makan menjadi tidak lengkap rasanya”. Apalagi bagi kita orang Indonesia, dalam hal makanan memang paling lihai soal memadumadankan berbagai makanan. Mulai makanan dari sabang hingga merauke pasti selalu ada kerupuk yg setia menemani makanan yg kita nikmati.

Oleh sebab itu, banyak warteg dan resto yang juga menyediakan kerupuk sebagai teman makan. Ditambah lagi banyaknya jenis kerupuk yg dapat kita nikmati mulai dari : kerupuk udang, kerupuk ikan, kerupuk kampung, kerupuk kulit, kerupuk wedi (pasir), dan masih banyak berbagai kerupuk khas lainnya. Mungkin bisa jadi juga itulah yg membuat Indonesia lebih dikenal sebagai “ Surganya Kerupuk”.


Dan ternyata bukan hanya Indonesia saja loh yg para warganya doyan dengan kerupuk. Negara Jepang juga tidak mau kalah dengan kerupuk khas mereka.... Wait, what??? Jepang juga punya kerupuk? Kayak gimana ya kerupuknya? Trus rasanya gimana tuh, enak atau kagak? Nama kerupuknya apaan?  Well, oleh karena itu yuk mari kita kenalan dengan kerupuk asli Jepang berikut ini.



Quote:



Jenis Senbei



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Sekian & Terima Kasih
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Sumber:


Diubah oleh rahmat1501 03-10-2018 18:26
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
1
15.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.