Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

den88Avatar border
TS
den88
Bingung Mau Nyobain Main Game di Realme 2 Mulai dari Game Apa? Cek di sini


Peluncuran smartphone Realme di Indonesia tinggal sebentar lagi. Banyak yang menantikan hal ini terlebih setelah banyak bocoran spesifikasi dan harga Realme 2 dan Realme 2 Pro, sebagai smartphone Realme pertama yang akan diluncurkan di pasar Indonesia bertebaran di media massa. Ane sendiri termasuk yang nggak sabaran menantikan hal ini. Maklum, smartphone jadul ane butuh diganti karena udah sering nge-lag kalau dipakai main games mobile.

Ngomongin mobile games, Realme 2 juga disebut-sebut punya spesifikasi yang mumpuni dan bisa mengakomodir keinginan para gamers macam ane. Bocorannya, Realme 2 dibekali dengan prosesor Qualcomm 450 Octa-Core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.8 GHz serta dilengkapi dengan memori 3GB/4GB, ROM 32/64 GB dan GPU Adreno 506 yang kuat untuk memastikan frame yang mulus dan nggak ngelag saat main game. Belum lagi kapasitas baterainya terbilang cukup besar yakni 4320 mAh. Sama sepertihalnya dengan Realme 2, Realme 2 Pro juga menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk para gamers dengan prosesor menggunakan Snapdragon 660 serta memori internal dalam tiga varian yakni RAM 4 GB dengan memori internal 64GB, RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8GB dengan memori internal 128 GB. Baik Realme 2 dan Realme 2 Pro juga bisa ditambahkan lagi ruang penyimpanannya dengan menambahkan microSD card hingga 256 GB.

Sepertinya cukup menjanjikan untuk dipakai main games mobile tiap hari ya Gan. Apalagi kualitas layar Realme 2 Series ini sama-sama oke. Trus kira-kira game apa sih yang kira-kira bakal cocok dimainkan di smartphone yang satu ini? Menurut ane ini dia game-game yang bakal cocok dimainkan di Realme 2 Series ini jika sudah rilis nanti.

PUBG


image via YouTube

Game yang jadi hasil kolaborasi antara PUBG Corporation dan Tencent ini nggak cuma ada di PC atau XBOX one, tapi juga bisa dan seru banget dimainin meski lewat platform Android dan iS. Seperti versi PC atau XBOX One, PUBG Mobile menawarkan pertempuran dengan 100 pemain di sebuah pulau terpencil dimana satu sama lain harus bertarung untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir di tengah pertempuran yang kompetitif. Meski hanya dimainkan lewat mobile tapi main PUBG bakal terasa seru apalagi kalau dimainkan di smartphone yang tepat seperti Realme 2 Series karena grafisnya yang bagus.

Contra : Return



Game yang dulu tren di era 80 hingga 90-an ini akhirnya bisa dimainkan di smartphone mu Gan. Karakter-karakter utama seperti Bill Rizer, Lance dan Alice di game ini bisa banget bikin kamu nostalgia lagi meski dimainin di smartphone doang. Selain karakter-karakter ini ada karakter lain yang bakal meramaikan game. Contra:Return juga punya fitur dan penampilan yang lebih modern. Gameplaynya juga seru untuk dimainkan khususnya buat yang suka game dengan penuh aksi. Suasanyanya pun mirip dengan gamenya terdahulu tapi tentunya dengan kualitas grafis terbaru. Itu sebabnya biar grafis game ini makin nyala dan bikin semangat main harus di coba di smartphone yang punya kualitas layar dan spesifikasi yang tepat seperti Realme 2 Series.

Arena of Valor



Game multiplayer online yang satu ini emang termasuk jadi salah satu jenis game yang sering dimainkan para mobile gamers di Indonesia. Kualitas grafis HD dan tampilan gambar game yang menarik bikin banyak gamer suka banget main games AOV ini. Itu sebabnya butuh smartphone dengan ttempat penyimpanan dan RAM yang cukup seperti yang ada di Realme 2 agar bisa lebih optimal menikmati bermain games AOV.

Oya, dilansir dalam Grid.id, Smartphone Realme sendiri sudah mengumumkan kerjasamanya dengan game Arena of Valor sehingga nantinya, spesifikasi Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan diluncurkan tanggal 9 Oktober 2018 di Indonesia ini akan semakin dioptimalisasi untuk membuat pengalaman bermain game khususnya game AoV menjadi lebih baik lagi. Sehingga nantinya kedua smartphone ini akan punya optimalisasi spesial untuk game ini di mana mode high frame rate dapat dibuka saat pengguna sedang memainkan game AOV Gan.

Itu dia sedikit rekomendasi game yang menurut ane cocok nantinya jika dimainkan di smartphone Seri Realme 2 jika sudah diluncurkan. Berhubung prosesor dan tempat penyimpanannya mumpuni, plus kualitas layar juga oke dan harga tetap ramah di kantong, ane rasa smartphone yang mengusung tagline Power Meets Style ini bakalan laku banget di kalangan gamers macam ane. Gimana menurut ente Gan?
.

emoticon-Request





-3
12.5K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.