guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Berlayar Lebar, Realme 2 Cocok untuk Para Gamers


Buat penggemar mobile game, layar smartphone yang lebar jadi salah satu hal yang bikin permainan terasa semakin nyaman dan menyenangkan. Mungkin karena layar lebar pada smartphone dirasa mampu memberikan pengalaman yang lebih kepada para penggunanya bahkan tidak hanya kenyamanan untuk bermain game tapi juga untuk sekedar berselancar di media sosial , internet atau ketika ingin streaming video.

Itu pula sebabnya banyak brand smartphone yang kemudian menyuguhkan smartphone-smartphone berlayar lega untuk para penggunanya yang senang melakukan berbagai kegiatan tersebut, termasuk smartphone Realme 2 yang sedang heboh dibicarakan beberapa waktu ini Gan.

Seperti yang kita ketahui, smartphone Realme akan memulai debut pertamanya di Indonesia pada 9 Oktober mendatang. Kabar terakhir menyebutkan, Realme akan memperkenalkan seri Realme 2 kepada masyarakat Indonesia sebagai salah satu smartphone andalannya yang dikenal memiliki karakteristik tenaga baterai powerfull, performa tinggi, dan desainnya yang trendy sesuai selera anak masa muda masa kini.

Salah satu poin yang juga turut dijual Realme 2 yang juga laku keras di India ini ada pada layarnya yang lebar dan kecocokannya untuk mengakomodir kebutuhan dan kenyamanan para penggemar mobile game. Dengan bentangan layar yang lega dengan bentangan layar berukuran 6,2 inci , rasio layar88,8 %, aspek ratio 19:9 dan resolusi layar HD + 1520 x 720 piksel, Realme 2 memang terbilang cukup lebar dan nyaman bila digunakan untuk bermain game.

Belum lagi kehadiran notch di bagian atasnya membuat kesan layar semakin lebar lagi sekaligus tetap modern dan kekinian seperti tren smartphone masa kini. Uniknya meskipun layar Realme 2 terbilang besar namun Realme 2 tetap mudah dioperasikan dengan satu tangan sehingga tidak akan menghambat para gamers yang ingin bermain games sambil melakukan kegiatan multitasking lainnya.



Selain layar yang lebar, bermain game di Realme 2 juga disebut-sebut akan lancar karena performa yang tinggi lewat prosesor Octa Core dan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan kapasitas penyimpanan dalam dua versi , yakni RAM 3GB dengan ROM 332GB serta RAM 4GB dengan ROM 64GB. Keduanya bahkan bisa terus diekspansi dengan MicroSD hingga 256GB.

Realme 2 juga diklam tahan untuk digunakan selama berjam-jam karena baterai yang ditanam di smartphone ini berkapasitas besar yakni 4230 mAh sehingga cukup bisa mengakomodir kebutuhan para gamer masa kini.

Gimana nih Agan Sista yang suka main mobile game di smartphone? Spesifikasi dan keunggulan Realme 2 yang sudah dibocorkan dalam berbagai artikel media seperti yang ane rangkum ini terbilang oke untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas bermain game kamu kan? Spesifikasi yang terbilang mumpuni ini bakal bikin kamu semakin tertarik kalau Agan tau kalau harga smartphone ini disebut-sebut terjangkau karena berkisar di bawah Rp 2 juta. Tertarik kan? Kasih pendapat kalian soal Realme 2 ini di sini dong
emoticon-Toast


0
10.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.