Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Siapa Sih Manajer dengan Persentase Kemenangan Tertinggi di Premier Lague?

teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Siapa Sih Manajer dengan Persentase Kemenangan Tertinggi di Premier Lague?
Catatan kemenangan beberapa manajer di Premier League cukup  impresif. Nih deretan yang persentase kemenangannya mencapai lebih dari 60 persen. Bisa tebak siapa aja?

Spoiler for Manajer Premier League 1:



Masa-masa indah pernah dijalani oleh Manuel Pellegrini bersama Manchester City. Selama tiga tahun dari rentang 14 Juni 2013 hingga 30 Juni 2016 merupakan waktunya.

Ada 167 pertandingan yang dijalani oleh Pellegrini dan City. Sebanyak 100 pertandingan sukses dimenangi, sementara 39 laga selesai dengan kekalahan. Ada 28 laga di antaranya selesai imbang. Persentase kemenangannya di Premier League ada di angka 60 persen. Bersama City, Pellegrini memenangi gelar Liga Inggris 2013/2014.

Spoiler for Manajer Premier League 2:



City menempatkan satu manajer lagi. Italiano, Roberto Mancini, orangnya. Dia yang menyumbangkan gelar Premier League pertama untuk The Citizens pada musim 2011/2012.

Di rentang 2009-2013, Mancini mampu membukukan 191 pertandingan bersama City. Sebanyak 113 selesai dengan kemenangan, 38 memetik hasil imbang, dan 38 di antaranya menelan kekalahan. Persentase kemenangan Mancini di Premier League ada di angka 62 persen.

Spoiler for Manajer Premier League 3:



Manajer Italia emang jago. Kini, Carlo Ancelotti yang mendapatkan giiliran untuk menorehkan tinta emas bersama Chelsea. Dia mambukukan persentase kemenangan sebesar 63 persen bersama The Blues.

Dua musim dilewati oleh Ancelotti bersama Chelsea, ada 109 pertandingan yang dijalani. Sebanyak 67 laga di antaranya selesai dengan kemenangan.

Satu gelar juara Liga Inggris berhasil dipersembahkan oleh Ancelotti untuk klub asal London barat itu yang digapai pada musim 2009/2010.

Spoiler for Manajer Premier League 4:



Sama seperti Ancelotti, Jose Mourinho mencatatkan 63 persen kemenangan selama menangani Chelsea dan Manchester United. Bersama The Blues persentase kemenangannya mencapai 67 persen, sementara di MU persenase kemenangannya 63 persen.

Mourinho mampu memenangi sebanyak tiga gelar juara Liga Inggris, semuanya dipersembahkan untuk Chelsea.

Spoiler for Manajer Premier League 6:



Kesuksesan besar mampu dicatatkan oleh Sir Alex Ferguson bersama Manchester United. Persentase kemenangan Fergie mencapai 65 persen. Ada 13 trofi Premier League yang berhasil dimenangi hingga menjadikan dirinya sebagai manajer paling sukses di sepanjang sejarah Premier League.

Spoiler for Manajer Premier League 6:



Antonio Conte sebenarnya tak buruk-buruk amat bersama Chelsea. Ada 67 persen kemenangan yang berhasil diraih oleh Conte dalam laga-laga di Chelsea.

Conte cuma dua tahun yang melewati petualangan bersama Chelsea. Ada 106 pertandingan, 69 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Satu gelar juara Premier League sukses dipersembahkan Conte.

Spoiler for Manajer Premier League 7:



Josep Guardola merupakan manajer yang membukukan persentase kemenangan paling tinggi di Premier League. Bersama City, dia mencatatkan 73 persen kemenangan.

Musim lalu, Guardiola mengantarkan City menjadi juara dengan sejumlah rekor. Gol terbanyak, 103 gol, dalam satu musim. Kemenagan terbanyak, 32 kemenangan, dan kemenangan tandang terbanyak merupakan deretannya.

Itu deretan manajer top dengan persentase kemenangan terbanyak di Premier League. Terima kasih udah mampir, Gan!



emoticon-Cendol Gan

1
13.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.