Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
Prabowo: Saya Sering Disindir dan Diejek Haus Kekuasaan, Apa Benar?

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku sering menerima sindiran bahkan ejekan hingga dituding macam-macam dan dikatakan haus kekuasaan ketika kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2019.


Ungkapan itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan pada Haul Akbar KH Abdullah Syafi'ie ke 33 di Pesantren Al Quran KH Abdullah Syafi'ie Syafi'iyah, Pulo Air, Jalan Sukabumi-Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018). "Saya berkali-kali disindir, saya diejek, saya dituduh yang macam-macam. Mereka mengatakan bahwa saya haus kekuasaan. Mereka mengatakan ini dan itu. Saya bertanya kepada diri saya sendiri, apa benar seperti itu," ungkap Prabowo.


Dia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya hingga saat ini masih terjun pada dunia politik. Mantan Komandan Jenderal Koppasus itu menjelaskan karena dia tidak rela ketidakadilan masih berjalan terus di negeri tercintanya. "Saya masih di politik karena saya tidak rela banyak rakyat saya masih miskin, Saya masih di politik, karena saya tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan rakyat," ujar dia dengan intonasi keras.


Maaf, lanjut dia, karena setiap menyampaikan pidato selalu keras sehingga ada orang yang selalu datang kepada dirinya untuk memberikan saran. Saran yang disampaikannya kata ia agar dirinya saat berpidato jangan keras-keras. "Baru tadi malam ada yang di rumah saya. Dia orang baik dan pendukung saya. Pak Prabowo, kalau pidato jangan keras-keras," ucapnya.


Jadi saya harus bicara dengan tenang, sejuk, bisa bicara pelan-pelan," sambung dia menyampaikan saran salah seorang pendukungnya. Prabowo mengatakan kalau dirinya sudah ketemu saudara-saudara, dia merasakan pandangan matanya tergerak. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak bisa sandiwara . "Saya tidak mau saya sandiwara di depan rakyat saya, saya tidak mau bicara yang normatif-normatif saja," kata Prabowo.



Sumber

Apa perlu gw kirimin cermin buat ngaca wo ??.. baik banget dah.. emoticon-Malu (S)

Mending lo bayar gaji karyawan elo dululah baru ngemeng lagi.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
2
5.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.