Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Puas Dengan Dirinya, Model Ini Rela Operasi Plastik Hingga Lebih Dari 350 Kali!

mukamukaosAvatar border
TS
mukamukaos
Tak Puas Dengan Dirinya, Model Ini Rela Operasi Plastik Hingga Lebih Dari 350 Kali!



Helau kaskuser!
 
Tersebutlah di kota Sussex, Inggris, hidup seorang perempuan berusia 38 tahun nan ayu bernama Alicia Douvall. Ibu satu anak ini layaknya perempuan pada umumnya, yang berkeinginan memiliki tubuh yang indah serta wajah yang cantik. Bila sudah begitu, banyak cara yang dapat ia lakukan untuk mewujudkan keinginannya. Mulai dari cara yang manual …


Olahraga

hingga cara yang instan...


Operasi

Berawal dari kesukaannya kepada boneka sejuta anak-anak perempuan, Barbie, Alicia terobsesi untuk memiliki bentuk tubuh seperti boneka tersebut. Aduh, dek!
 
Operasi pertamanya ia lakoni ketika usianya 17 tahun, yakni pada payudaranya. Mungkin kepingin segede bola volly atau semangka matang. Alicia juga menjalani operasi di sekitar mata, pipi, dan mengangkat implant payudaranya sebanyak 12 kali. Tidak puas sampai di situ, dia juga mengecilkan tulang rusuknya supaya terlihat ramping.
 
Eits, tapi ini bukan akhir. Karena Alicia pun juga mengoperasi jari kakinya menjadi lebih pendek agar kelihatan cantik sewaktu memakai sepatu hak! Dia juga melakukan operasi pada perut serta implan bokong dan bawah dagu.

emoticon-No Hopeemoticon-No Hope emoticon-No Hope

Quote:

Lirik lagu candu lagaknya menggambarkan apa yang Alicia rasakan. Pasalnya, selepas operasi pertamanya yang menunjukkan hasil yang cihuy, dia kembali melakukan operasi. Terus dan terus sampai 3 kali. Yeah, baby! Kau bagai candu!Mungkin itu yang ada dalam benak Alicia.
 
Sayang seribu kali sayang, bukan cantik yang didapat, luka hasil dari operasi malah semakin banyak dan tentu saja kurang asyik dipandang. Bahkan, Alicia susah tersenyum akibat syarafnya yang terkena gangguan.
 
Selain mengalami kesulitan tersenyum, Alicia mengaku tidak dapat bernapas secara normal melalui hidungnya. Dia bilang ke The Independent, “Saya sampai tak bisa merasakan apa-apa di perut, dada, dan di bawah lengan sangking seringnya melakukan operasi.”
 

APAAA?!!!

Tak ingin berlama-lama dalam kondisi yang tiada mengenakkan, pada pertengahan Juni tahun 2013, Alicia mampir ke dokter lagi. Setelah berkonsultasi, akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi rekonstruksi BESAR-BESARAN pada wajah Alicia. Operasi tersebut includepajak berupa membuka rahang, memperbaiki jaringan otot, sampai memotong bagian telinga.
 
Begitulah. Yang namanya berlebihan itu …


Tercatat, seorang Alicia Douvall telah melakukan 71 kali operasi dengan anestesi, termasuk 16 kali operasi payudara, 7 kali operasi hidung, serta 3 kali facelift. Selain itu dia juga telah melangsungkan 260 prosedur operasi lanjutan. Duh, Gusti!


Alicia Douvall

Tahukah agan dan sista, Alicia Douvall dinobatkan sebagai pemegang rekor operasi plastik terbanyak di dunia! Dimana rekor sebelumnya dipecahkan oleh Cindy Jackson yang melakukan operasi sebanyak 52 kali. Iya, CUMA52 kali.
 

Cindy Jackson

Penyesalan memang tak pernah datang awal. Karena dia malas! Namun kalau tidak begitu, manusia tidak ada kapoknya. Alicia pun pada akhirnya menyesali kecanduannya akan operasi plastik, bahkan sejak ia masih remaja!
 
Obsesi berlebih Alicia ini membawanya pada penyakit mental body dysmorphic disorder(BDD). Penyakit ini mengakibatkan si penderita terobsesi dengan penampilannya. Tidak peduli secantik apapun dia, jika melihat ke cermin, dia akan selalu merasa kurang atau jelek. Kemudian si penderita menjadi tidak percaya diri. Ngeri, yak?
 
Alicia mengenang, andai dulu gue tidak segitunya sampai main ke klinik operasi plastik 2 minggu sekali. Pasti gue tidak akan jadi begini. Pasti gue lebih mentingin pendidikan anak gue ketimbang merusak diri.
 
Namun namanya juga manusia, pasti ada saja alibi agar ia tidak merasa salah sendirian. Seperti Alicia ini. Ia berpikir para ahli bedah juga turut andil membakar obsesinya. Karena katanya, tidak ada satupun dokter yang menghentikan aksinya, dokter-dokter ngehe itu cuma butuh duit gue! Cih!


 
Bak akhir sebuah cerita, Alicia yang menyadari kesalahannya hanya dapat berusaha agar putri semata wayangnya tidak mengikuti jejak kelam ibunya. Karena sejujurnya ...




Artikel oleh Mukamukaos

Referensi dari sini , sini, dan sini
Gambar dari
sinisini dan sini

Selebihnya pemikiran TS



STORY FROM THE HEART

Quote:




Diubah oleh mukamukaos 05-10-2018 14:55
0
9.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.