lfihsanAvatar border
TS
lfihsan
Lama Tak kelihatan, Akhirnya Nongol Juga Blackberry Evolve & Evolve X!

Resmi Diluncurkan, Blackberry Evolve & Evolve X datang dengan Snapdragon 450



Blackberry telah secara resmi meluncurkan semua Blackberry Evolve dan Evolve X yang baru di India. Tidak seperti Blackberry KEY2 yang baru diluncurkan, smartphone Evolve baru hadir dengan layar sentuh penuh.

Pada bagian depan desain, kedua perangkat tampak persis sama dan dilengkapi dengan panel belakang sentuhan lembut. Perangkat ini hadir dengan layar 5,99 inci Full HD + (2160 × 1080 piksel) dengan aspek rasio 18: 9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 melengkung 5 di atas. Seperti disebutkan sebelumnya, Evolve dan Evolve X akan didukung oleh Snapdragon 450 dan prosesor Snapdragon 660. Sementara Evolve X menawarkan RAM 6GB, Evolve X terbatas hanya 4GB RAM. Kedua perangkat memiliki 64GB penyimpanan internal yang dapat lebih diperluas hingga 2TB menggunakan slot kartu MicroSD.




Kami dapat menemukan perbedaan antara kedua perangkat ini di bagian kamera. Evolve Memiliki kamera 13MP ganda di bagian belakang dan satu kamera 16MP di bagian depan. Pada Evolve X, ada kamera 12MP + & 13MP di bagian belakang dan kamera 16MP yang sama di bagian depan. Perangkat ini akan berjalan pada Android 8.1 Oreo terbaru. Ada fitur Blackberry-eksklusif seperti Blackberry Hub dan DTEK. Di bagian belakang, kita bisa menemukan sensor sidik jari melingkar. Sementara kedua perangkat hadir dengan baterai 4.000 mAh dan dukungan Quick Charge 3.0, hanya Evolve X yang mendukung pengisian daya nirkabel.
[size={defaultattr}]
Pilihan konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5, GPS, colokan Audio 3,5mm, OTG USB, Radio FM, dan port USB Tipe-C. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif melalui Amazon India. Sementara Evolve X akan tersedia mulai akhir bulan ini, Evolve akan mulai dijual mulai pertengahan September. Ikuti terus Gilatechno untuk berita terbaru mengenai Blackberry Evolve dan Evolve X![/size]



Quote:


0
5.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
BlackBerry Corner
BlackBerry CornerKASKUS Official
2.6KThread671Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.