Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toozAvatar border
TS
tooz
Apakah Betul Ni Hp Akan Mengobrak Abrikan Pasar Gedget Indonesia..
Slamat Datang di tulisan sederhana ane..!!!

Nah kali ini ane mau bahas nih hp yang katanya akan menggebrak pasar xiaomi yang memiliki harga murah dan spek dewa di Indonesia, dengan keluarnya hp ini siap menggebrak indonesia dengan sepesifikasi tinggi harga murmer alias murah meriah..

Mungkin agan tau hp realme yang dimaksud..???

Yak betul hp yang katanya akan menggebrak pasar xiaomi di Indonesia adalah hp realme, mungkin buat kita ini sih masih asing dan mungkin baru pertama kali mendengar ada henphone realme dan mungkin agan dan sista tidak tertarik.
Jangan salah dulu hp realme ini dalah keluaran dari brand ternama di Indonesia, yakk hp realme adalah keluaran dari oppo, nama lengkapnya yaitu oppo realme 2 yang harganya murah meriah yang dibandrol 1,9 juta untuk ram 3/32GB dan 2,3 untuk ram/4.64GB. dengan harga semurah itu apakah agan dan sista tidak tertarik..??
Btw harga ini belum masuk Indonesia iyaa, ini masih di india, dan mudah-mudahan setelah masuk indonesia harga bisa lebih murah.

Apakah Betul Ni Hp Akan Mengobrak Abrikan Pasar Gedget Indonesia..

Seperti yang dikutip oleh penulis dari NexTren.com hp realme ini sudah menggebrak pasar gadget di india dengan menjual 200.000 dalam 5 menit saja coba bayangin Cuma 5 menit. Nih buat yang penasan untuk spesifikasinya.

SPESIFIKASI :

Dilayar dan desain
Hp realme ini sangat kekinian ya sudah menggunakan poni dan menggunakan fullview yang membawa lebar layar 6.2 inci dan resolusi 720 X 1520 dan menggunakan dual kamera di bagian belakang


Apakah Betul Ni Hp Akan Mengobrak Abrikan Pasar Gedget Indonesia..


Dari segi pacu
Nah dari segi dapur pacu, oppo realmi sudanh menggunakan OS Oreo 8.1, untuk cipshetnya sendiri oppo realme 2 ini menggunakan SD 450 ( Snapdragon 450 ) dangan GPU Andreno 506 untuk mengoptimalkan kerjanya. Dan hp oppo realme 2 ini ada 2 pilihan yaitu RAM 3/32GB atau RAM 4/64GB


Untuk batrai dan kamera
Nah untuk oppo realme 2 ini membawa kamera belakang dengan resolusi 13MP+2MP dan kamera depan membawa resolusi 8MP. Mungkin untuk masalah kamera oppo sudah tidak diragukan lagikan kalo masalah kamera karna sudah terkenal bagus di Indonesia.
Untuk batrai yang di usung oleh oppo realme 2 ini sangatlah besar yaitu 4.230 mAh. Waw sangat besar bukan jika dibekali batrai sebesar ini mah lebih dari cukup untuk aktivitas sehari-hari.


Apakah Betul Ni Hp Akan Mengobrak Abrikan Pasar Gedget Indonesia..


Nah jika betul hp oppo realme ini akan mulai di jual di Indonesia mulai tanggal 9 oktober 2018, mungkin ini kesekian kalinya pasar gadget Idonesia akan di obrak-abrik kembali…

Mungkin sekian dulu dari ane semoga bermanfaat dan kurang lebihnya ane mohon di maafkan.


Jangan lupa gan komentarin dah yakk ane lagi belajar nulis nihh..
emoticon-Malu emoticon-Malu

Dan jangan lupa lempar batanya yakk emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh tooz 06-10-2018 04:35
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.