Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fusilatrainendaAvatar border
TS
fusilatrainenda
Didukung #GenMilenial, Timses Jokowi Bidik Kuasai Dunia Maya
Didukung #GenMilenial, Timses Jokowi Bidik Kuasai Dunia Maya
Gen Milenial Fokus Dukung Pak Jokowi-Maruf

6 Bulan jelang Pilpres, dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan kyai Ma'ruf Amin terus mengalir. Terbaru adalah dukungan dari komunitas kalangan milenial.
Kelompok yang menamakan dirinya Generasi minelial atau #GenMilenial mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 01 ini diselenggarakan di rumah aspirasi, Jl Proklamasi No 46, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018).
Dukungan #GenMinelial sangat penting untuk dukungan Jokowi-KH Ma'ruf Amin karena isinya adalah generasi anak-anak muda yang kelak akan mewarisi bangsa Indonesia. Dukungan #GenMilenial ini agak spesial. Mereka tidak mengandalkan massa darat, tapi lebih pada komunitas-komunitas yang menguasai dunia maya atau disebut pasukan udara.
"Ini untuk menahan hoaks, bahwa masih ada orang yang kampanyekan Jokowi tidak bekerja, tidak melakukan apa-apa. kita ingin anak muda ini menjadi saksi, bahwa Jokowi terus bekerja," tegas Maman yang juga perwakilan Tim kampanye Nasional Jokowi-Ma-ruf. Sementara itu Ketua Generasi Minelial for Jokowi-Ma'ruf Abadi Ika Setiawan mengatakan, alasan gen milenial mendukung Jokowi karena sudah terbukti melakukan pembangunan infrastruktur.
"Makanya kami dari gen milenial fokus dukung Pak Jokowi-Maruf untuk 2019 nanti terpilih kembali. Yang jelas generasi milenal ini, agar terus mendorong agar Pak Jokowi melakukan pembangunan dan mensejahterahkan lebih sejahtera lagi," imbuh Abadi.
Spoiler for Sumur Bor:


Alhamdulillah,
emoticon-Ultahemoticon-Wagelaseh
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.