Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Foto Perdana Hobbs & Shaw, Spinoff Fast and Furious

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Foto Perdana Hobbs & Shaw, Spinoff Fast and Furious
Foto Perdana Hobbs & Shaw, Spinoff Fast and Furious

Dwayne Johnson berbagi gambar pertama dirinya dan Jason Statham sedang syuting Hobbs & Shaw. The Fast & Furious franchise telah berkembang pesat dari asal-usul balap jalanan.

Petualangan para pengemudi terampil berkembang seiring waktu, tetapi dengan diperkenalkannya Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Hobbs di Fast Five, waralaba tumbuh menjadi apa yang sekarang dikenal. Hobbs awalnya seorang antagonis tetapi kini telah menjadi pahlawan lain dalam waralaba.

Begitu juga dengan Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham - orang yang bertanggung jawab atas tewasnya Han. Namun kini dia datang untuk membantu keluarga itu.

Johnson dan Statham membintangi spin-off Fast & Furious pertama, berbeda dengan Tokyo Drift yang bukan merupakan spin-off, karena memiliki karakter yang sama sekali baru.

Film tersebut disutradarai oleh David Leitch dari Deadpool 2. Produksi dimulai beberapa minggu lalu dengan gambar Leitch dan Statham di lokasi syuting. Dalam gambar tersebut, Johnson tidak hadir karena jadwal sibuknya syuting Jungle Cruise Disney

Foto Perdana Hobbs & Shaw, Spinoff Fast and Furious

Tapi Johnson kali ini bisa hadir dan berbagi gambar pertama dirinya untuk spinoff tersebut. Foto tersebut menampilkan keduanya berdiri di sisi berlawanan, saling menatap satu sama lain.

Banyak rincian yang dikonfirmasi tentang spin-off tersebut, sebagian besar penggemar waralaba paling tertarik melihat bagaimana kedua pria macho itu berinteraksi. Meskipun mereka sudah berteman, ada persaingan yang dibangun di antara mereka dan menggoda Johnson membuatnya terdengar seperti itu akan berlanjut.

Hobbs & Shaw sudah memiliki tanggal rilis yang ditetapkan untuk tahun depan. Film itu juga bakal dibintangi oleh bintang Mission: Impossible - Fallout, Vanessa Kirby yang akan memainkan saudara perempuan Shaw.

Sementara aktor favorit penggemar, Idris Elba bergabung dengan waralaba sebagai penjahat film tersebut. Mudah-mudahan, Johnson terus berbagi lebih banyak rincian ketika produksi berlanjut.
0
4.7K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.