kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Laga Arema vs Persebaya Kembali Ricuh


Jalannya pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) sore, berlangsung panas.
Di luar lapangan, tepatnya di tribun stadion tempat penonton duduk, beberapa kali terlihat ada perkelahian antar suporter.
Belum diketahui apa awal mula perkaranya. Namun terhitung lebih dari lima kali ada insiden perkelahian di tribun penonton kelas ekonomi dan tribun berdiri.
Melihat kejadian ini, pihak keamanan langsung bergerak cepat, karena tragedi yang dialami Haringga Sirla suporter Persija yang tewas dikeroyok oknum suporter Persib, tak ingin terulang kembali.

Akibatnya, beberapa orang diamankan pihak kepolisian dan dibawa keluar stadion. Saat laga derby jatim itu baru berjalan sekitar 15 menit, terjadi kericuhan pada tribun ekonomi Stadion Kanjuruhan. Tampak ada dua orang yang di pukul oleh oknum suporter tuan rumah hingga pihak keamanan turun tangan mengamankan.

Namun, kejadian itu berjalan singkat dan kedua orang yang diduga suporter lain itu diamankan oleh pihak panpel Arema FC. Meski begitu laga pekan ke-24 yang memang tertutup untuk suporter tim tamu tersebut tetap berjalan sebagai mana mestinya.

Setelah wasit meniup berakhirnya babak pertama antara Arema FC kontra Persebaya yang berakhir dengan skor 0-0.

Sempat terjadi friksi antara pemain tim tamu dengan suporter tuan rumah saat istirahat paruh pertama di Stadion Kanjuruhan. Tiba-tiba masuk dua orang suporter ke dalam lapangan saat pemain cadangan Persebaya seperti Alfonsius, Robertino Pugliara dan Rishadi Fauzi melakukan pemanasan. Namun pemanasan tersebut terusik karena salah satu suporter tersebut menantang kiper Persebaya, Alfonsius Kelvan.

Alhasil, kiper Persebaya pun terpancing dan mendekati salah satu suporter yang masuk. Akan tetapi pihak panpel dan keamanan berhasil memisah keduanya dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

sumur

=======================

Gw malah kasian sama operator siaran tv nya, karena nyanyian2 rasis dan provokatif sampe, sampe2 volume siaran dikecilin tiap ada nyanyian. Padahal kemaren udah sepakat kalau ada nyanyian rasis pertandingan langsung di stop, tapi nyatanya pret lah wacana doang. Sampe kesel gw nontonnya. Melihat karakter suporter2 indo harusnya cabang olahraga MMA one pride Tv one lah yang cocok buat orang indonesia emoticon-Big Grin
Diubah oleh kresna.duta 06-10-2018 11:59
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.