Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ageel004Avatar border
TS
ageel004
Kenalin Gan Ini Realme 2, Smartphone Realme Pertama yang Dipasarkan Global
Setelah meluncurkan Realme 2 di India sebagai smartphone pertama setelah lepas dari OPPO dan menjadi merk independen, kini Realme siap menjadi game changer di pasar smartphone global Gan.



Brand smartphone yang berfokus dalam menyediakan perangkat yang menawarkan kinerja cepat dan desain stylish untuk anak muda dengan harga terjangkau ini sepertinya ingin mengulang kesusksesan sebelumnya di pasaran India dengan penjualan Realme 1 dan Realme 2 beberapa waktu lalu. Seperti yang kita ketahui baik Realme 1 dan Realme 2 laku dalam jumlah banyak dalam waktu yang terbilang cepat saat penjualan pertamanya di India. Dilansir dalam Tirto.id, Realme yang baru dibentuk awal tahun laluu ini bahkan berhasil melaju ke posisi empat besar pasar smartphone online India di kuartal dua tahun 2018 berdasarkan volume penjualan bulanan.

Kini tak hanya India, Realme pun berniat untuk menggaet perhatian dan respon dari masyarakat global lewat lini smartphonenya yakni Realme 2. Dengan begitu Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional.

Ekspansi Realme ke Indonesia menurut ane bakalan bikin pasar smartphone tanah air semakin seru. Terutama karena pengguna smartphone di Indonesia yang kebanyakan konsumen muda dirasa sesuai dengan target Realme yang menyasar millenial.



Untuk pasar India, Realme 2 menjalankan sistem operasi Android 8.1 yang diperkuat prosesor octa core Snapdragon 450 dengan clock speed 1.8 GHz dan dibarengi dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB yang bisa diekspansi lagi dengan micro SD hingga kapasitas 256 GB. Urusan ketahanan baterai, Realme 2 diperkuat lagi dengan daya baterai 4230 mAh. Sementara untuk sektor fotografi, Realme 2 dilengkapi dual camera utama 13 MP+ 2 MP dengan kamera depan 8 MP.

Dari segi desain Realme 2 dibuat dengan desain yang stylish dengan diamond cut di bagian belakang bodi sesuai dengan selera anak muda masa kini dengan tiga pilihan warna yakni merah, biru dan hitam.

Menariknya lagi harga yang ditawarkan disebut-sebut terjangkau dan tak jauh berbeda dari pasar India sehingga kemungkinan kisaran harga Realme 2 di Indonesia berada di bawah Rp 2 Juta. Hal ini tentunya akan emakin membuat smartphone ini menarik perhatian karena selain memiliki performa dan daya tahan baterai yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan anak muda masa kini seperti fotografi dan games, Realme 2 juga menawarkan desain yang stylish dan harga yang terjangkau bagi para millenial. Sebuah paket komplit yang sayang untuk dilewatkan kan Gan.

Kabarnya, selain Realme 2, nantinya Realme juga akan memperkenalkan Realme 2 Pro sebagai salah satu smartphone mereka yang cocok untuk anak muda dan gamers.

Untuk yang mantengin waktu perilisan smartphone ini, ane lihat di website Realme bahwa peluncuran akan dilakukan tanggal 9 Oktober 2018 mendatang. Jadi buat yang penasaran sama smartphone yang meraih jackpot besar-besaran di India ini harap sabar menunggu ya. Sambil nunggu rilis boleh loh kasih komentar kalian soal smartphone ini dimari.

:welcome





2
14.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.