Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rifkyhabsyiAvatar border
TS
rifkyhabsyi
Gear Build Lesley Tersakit


Build item Lesley paling Sakit – Seperti yang telah kita ketahui, bahwa advanced server game Mobile Legends kerap kedatangan hero baru pada tiap minggunya. Setelah merilis Fasha, kini sudah muncul kembali hero baru bernama Lesley di game Mobile Legends.

Dari informasi yang kami dapat, menjelaskan bahwa Lesley disebut sebagai seorang sniper atau seorang penembak jitu yang Berbekal senjata laras panjang, Dalam game Mobile Legends Lesley masuk dalam kelas hero Marksman.

Untuk sementara Lesley masih tersedia di advanced server dan belum dirilis di server public Mobile Legends. Bagi yang penasaran dengan hero ini, Anda bisa mencoba hero ini dengan merogoh kocek sebesar 32.000 battle point atau 599 diamond.

Bicara perawakan, Lesley merupakan seorang wanita dengan rambut panjang terikat berwarna ungu sedikit warna pink. Matanya pun ditutup sebelah, mungkin ini dimaksudkan agar dia bisa membidik sasaran lebih tepat lagi dan dapat mengenai sasaran dengan tepat.

Tidak seperti hero tipikal Marksman lainnya, Lesley dapat bertarung tidak menggunakan mana. Dia seperti halnya dengan Fany, mengandalkan energy untuk mengerahkan skill, yang terdiri dari satu skill pasif dan tiga skill aktif.

Skill pasif Lesley bernama Lethal Shoot yang memungkinkan ia menembak musuh dengan sebuah peluru. Jika peluru tersebut mengenai musuh, maka dia akan mendapatkan lima energy.

Bilamana dia tidak menerima damage dari musuh selama lima detik, maka jangkauan tembakannya akan meluas dan juga akan memberikan 1,5x damage.

Skill aktif pertama Lesley bernama Master of Camouflage. Skill ini mirip-mirip seperti skill yang dimiliki oleh Miya atau Natalia. Dengan mengaktifkan skill ini maka Lesley akan dapat menghilang selama lima detik.

Kemudian kecepatannya akan bertambah 30% dan juga physical attack akan naik 50 poin. Meskipun begitu, Lesley masih tetap akan terkena damage pada mode ini.

Skill aktif yang kedua, yaitu bernama Tactical Grenade yang berfungsi sebagai perlawanan dalam pertarungan jarak dekat.


Lesley akan melempar sebuah granat dengan physical damage 150. Apabila terkena granat ini, musuh akan terlempar dan Lesley akan mundur ke belakang.

Skill terakhir yang dimiliki Lesley bernama Ultimate Snipe. Skill ulti Lesley ini sangat luar biasa dan juga mematikan.

Area menembak Lesley menjadi sangat luas dalam skill ulti ini. Lesley akan menembak empat peluru ke arah musuh yang sudah dalam keadaan terkunci.

 

Build Item Gear Lesley Mobile Legends Paling Sakit

 

 

Build Gear Lesley Mematikan

Untuk dapat memaksimalkan potensi demage serta agar dapat membuat Lesley dengan mudah mengisi energy, sebaiknya anda menggunakan build Lesley tersakit terbaik dan juga termasuk build item Lesley full demage yang akan kami bagikan penjelasannya saat ini. Langsung saja simak penjelasan berikut :


●Hunter Strike

Item pertama yang dibuat pada build kali ini berguna untuk menambahkan damage dari basic attack Lesley. Selain itu, cooldown reduction-nya pun sangat baik sehingga ia bisa lebih sering menggunakan skill.

 

●Magic Shoes

Berbeda dengan hero marksman lainnya yang membutuhkan Swift Boots, Lesley dirasa lebih cocok menggunakan Magic Shoes untuk menurunkan cooldown skill terutama ultimate-nya yang terlalu lama.

 

●Berserker’s Fury

Supaya damage yang dihasilkan lewat skill pasif bisa lebih sakit, Berserker’s Fury dapat memberikan tambahan damage serta critical damage tinggi ke musuh.

 

●Blade of the 7 Seas

Dengan menggunakan item ini, Lesley bisa menghasilkan damage lebih sakit lagi saat menggunakan ultimate-nya. Selain itu, tambahan attack speed-nya cukup lumayan membantu Lesley mengisi energy-nya kembali.

 

●Windtalker

Agar Lesley bisa lebih cepat mengisi energy serta lari lebih cepat, Windtalker wajib kamu buat. Tambahan attack speed serta ekstra magic damage setelah melakukan 4 basic attack membuat Lesley tidak hanya lincah tapi juga cocok untuk menahan lane.

 

●Blade of Despair

Item terakhir merupakan item wajib para hero penghasil damage seperti Lesley. Tambahan 170 physical attack merupakan yang terbesar di Mobile Legends ditambah dengan ekstra 10% saat melukai musuh yang terkena control effect seperti stun, morph, freeze dan lainnya.


Lesley adalah seorang marksman, tentu saja dalam penggunaan gear yang paling terbaik untuknya adalah jenis gear yang termasuk kedalam kategori attack, seperti yang sudah disebutkan diatas.

 

Atau anda bisa menggunakan build gear lain yang sama ampuhnya, yang bisa anda coba sebagai referensi saat berada di dalam permainan nantinya. Seperti ini gearnya :

Haas’s Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifestealSwift

Boots : pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed

Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed

Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magic RES, +5% lifesteal

Berserker’s Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damageBlade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed.

 

Itulah tadi best build Lesley Mobile Legends yang bisa kami jelaskan kepada anda. Sebagai tambahan, gunakan Battle Spell Inspire agar Lesley bisa dengan cepat mengisi energy miliknya. Selamat mencoba.

1
30.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.