Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Chris Evans Gantung Perisai Captain America


Chris Evans membuat sebuah kata perpisahan setelah hampir satu dekade memerankan karakter Captain America. Perpisahan itu dibuatnya setelah merampungkan Avengers 4.

"Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan," kicaunya.

Chris Evans menggantung perisai yang membuat perpisahan itu menjadi emosiaonal. Ia berterima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini.

"Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih untuk kenangannya!" kata Evans.

Sang aktor sebelumnya menyinggung tentang kariernya sebagai Captain America. Ia mengaku ingin turun dari kereta sebelum ada yang mendorongnya.

Evans, 37 tahun, pertama kali memainkan Steve Rogers alias Captain America di Captain America 2011: The First Avenger. Dia lalu menjadi karakter terfavorit di The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018), serta cameo di sejumlah film Marvel lainnya.

Ada curahan reaksi terhadap tweetnya, yang paling menyedihkan, bahkan dengan beberapa bintang besar di dunia superhero pun turut sedih.

"Saya tidak menangis. Saya menangis. Ada perbedaan," Ryan Reynolds berkicau.

"Betapa payahnya Anda saudara. Selamat atas kehidupan yang punya napas menjadi karakter ikonik seperti itu. Teruslah teruskan," kicau Dwayne "The Rock" Johnson.

Marvel melemparkan Evans pada bulan Maret 2010, pada saat itu tidak jelas apakah penggemar akan menerima aktor, yang sudah bermain sebagai Johnny Storm di film Fantastic Four pada tahun 2005 dan 2007.

Evans sendiri awalnya tidak yakin apakah ia akan menerima peran setelah Marvel menawarkan kepadanya, tetapi akhirnya ia melakukannya, mengalahkan bintang-bintang seperti John Krasinski, Garrett Hedlund, Michael Cassidy, Patrick Flueger, Scott Porter, Wilson Bethel, Mike Vogel, dan Chace Crawford.

THR melaporkan pada saat itu ada kekhawatiran Evans tidak akan menerima karena alasan lain: Dia sudah menandatangani kontrak dengan film komedi romantis Anna Faris What Your Number?, yang dijadwalkan untuk rilis pada saat yang sama dengan The First Avenger.

Evans akhirnya mengerjakan kedua film, dan Kevin Kevin Feige pernah mengatakan bahwa ibunya meyakinkan dia mengambil Evans untuk peran tersebut.

Ada kemungkinan bahwa setelah pensiun Evans, Captain America yang lain bisa bangkit di Marvel Cinematic Universe. Dalam komik, Steve Rogers telah digantikan oleh karakter yang ada di MCU seperti Bucky Barnes, alias Winter Soldier (Sebastian Stan), dan Sam Wilson, alias Falcon (Anthony Mackie).

Evans membuat penampilan terakhirnya sebagai Captain America dalam Avengers4  yang saat ini belum diberi judul. Sementara Captain America memiliki jumlah screentime yang relatif kecil di Avengers tahun ini: Infinity War, para penulis film itu dan Avengers 4 mengatakan akan ada lebih banyak lagi sosok Evans dalam film berikutnya.

Avengers 4 dirilis 3 Mei 2019.


Selamat tinggal, Cap!

2
28K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.