Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

korek.gratisanAvatar border
TS
korek.gratisan
Lihat Bocoran Fitur Smartphone Realme 2 di sini Gan!
Lihat Bocoran Fitur Smartphone Realme 2 di sini Gan!


Buat Gan Sis yang selalu mengikuti tren gadget pasti nggak mau ketinggalan nih saat smartphone Realme 2  resmi diluncurkan di Indonesia beberapa saat lagi. Gimana nggak Gan! Realme 2 disebut-sebut akan dibanderol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah namun tetap dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Realme 2 bahkan disebut akan menjadi game changerdi industri smartphone Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. 

Seperti apa memang spesifikasi dari Realme 2? Berikut ane kasih beberapa bocorannya untuk Agan.

emoticon-Jempol


Layar lebih lega dengan notch

Realme 2 akan dilengkapi dengan layar FullScreen berukuran 6,2 inci dan resolusi 720 x 1520 piksel. Rasio screen-to-bodynya sendiri mencapai 88,8 % Gan. Layar Realme 2 sendiri akan semakin terlihat lebih luas dengan desain notch di atasnya. FYI Gan, keberadaan notchdi Realme 2 menjadikan smartphone ini sebagai smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan notch namun kisaran harga di bawah Rp 2 jutaan.
 
Dilengkapi Dual Camera 

Ingin memanjakan pecinta fotografi, Realme 2 hadir dengan dilengkapi dual camera di bagian belakangnya 13 MP + 2 MP serta LED Flash dan kamera depan 8 MP. Realme 2 juga dilengkapi BeautiAI fication 2.0 yang menambah kualitas potret semakin baik bahkan dalam kondisi low-light sekalipun. Kamera utama Realme 2 juga mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh Gan. 
 
Lihat Bocoran Fitur Smartphone Realme 2 di sini Gan!


Hemat daya

Tak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone setiap saat. Realme 2 disokong baterai dengan kapasitas 4230 mAh. Tak hanya itu ada pula dukungan tambahan lewat teknologi  AI Power Master yang dapat membantu mengurangi konsumsi daya sebanyak  5 hingga 11 persen.

Performa  maksimal

Realme 2 juga  didukung oleh chipset Snapdragon 450 dalam dua pilihan RAM 3GB dengan ROM 32 GB dan RAM 4GB dengan ROM 64GB. Tak hanya itu Realme 2 juga dilengkapi dengan slot micro SD hingga 256 GB. Semua perpaduan ini memungkinkan Agan menggunakan Realme 2 untuk bermain game berat sekalipun.

Tak hanya fitur-fitur ini, penampakan Realme 2 juga terlihat elegan dan stylish dengan desain bodi diamond cuttingdi belakangnya menciptakan efek kilau saat terkena cahaya.

emoticon-Hai


Dengan mengusung Power Meet Styles, Realme 2 emang terlihat cocok banget untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin punya smartphone yang stylish tapi bisa tahan memenuhi berbagai kebutuhan anak muda jaman kini seperti selfie dan game di smartphone pribadi. Ya nggak Gan? Kamu makin penasaran dengan Realme 2 ini Gan? 

Tunggu langsung aja deh peluncurannya secara resmi di Indonesia, 9 Oktober 2018 mendatang. Siapa tahu kamu langsung jadi tertarik buat memiliki langsung smartphone yang satu ini. 
Diubah oleh korek.gratisan 03-10-2018 04:15
0
12.6K
127
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.