Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujang siletAvatar border
TS
ujang silet
Ini Dia Yang Jadi Andalan Dapur Pacu Realme 2


Apa sih yang jadi pertimbangan kamu saat memilih smartphone Gan?
Sebagian orang ada yang memperhatikan kualitas kamera. Sebagian lagi ada yang lebih mementingkan ketahanan baterai. Sementara yang lain mungkin mementingkan kesemua hal tersebut termasuk performa dari si smartphone tersebut.

Ngomongin performa, ane sendiri jadi pengen ngebahas performa dari dapur pacu smartphone yang sedang populer di India ini nih Gan. Apalagi kalau bukan Realme 2. Realme 2 merupakan smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara global dalam beberapa waktu dekat ini, termasuk ke pasaran Indonesia Gan. Sebelumnya Realme 2 sudah meraih respon positif di India dengan penjualan 200.000 unit yang ludes dibeli hanya dalam waktu 5 menit saja. Cepat banget kan.

Banyak konsumen di India yang sepertinya tertarik dengan Realme 2 adalah pada spesifikasi yang oke dengan harga yang cukup terjangkau yang ditawarkan smartphone ini. Untuk yang penasaran soal performa Realme 2 ini, nih ane bagiin sedikit info soal dapur pacunya. Realme 2 mengusung OS Oreo 8.1 dengan menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dengan GPU Adreno 506.



Untuk masalah RAM, di pasar India, Realme 2 dijual dalam dua versi. Versi pertama RAM sebesar 3GB dengan daya tampung ROM 32 GB. Sementara versi kedua RAM 6 GB dengan daya tampung ROM 64 GB. Kedua versi ini masih bisa diekspansi lagi dengan Micro SD hingga kapasitas 256 GB. Performa Realme 2 sendiri semakin meyakinkan dengan tambahan bekal kapasitas baterai 4230 mAh dengan teknologi AI Power Master yang memberikan efisiensi pemakaian hingga 11 persen.

Melihat spesifikasi seperti ini, ane rasa Realme 2 bisa banget memenuhi kebutuhan para pengguna yang doyan gaming. Lagian Realme 2 punya layar dengan bentang seluas 6.2 inci 720x1520 px, 271 yang bikin pandangan pengguna terasa semakin lega saat main game atau streaming film di smartphone.

Itu dari sisi performa, belum dari sisi desain. Desain yang ditawarkan Realme 2 semakin bikin ane tertarik karea desain diamond cutting di bagian belakang bikin smartphone ini makin keliatan elegan dan stylish abis.



Kabarnya Realme 2 akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan tak jauh beda dari harga di pasaran India. Sehingga di pasaran Indonesia, smartphone Realme 2 bisa jadi akan berada di kisaran di bawah Rp 2 juta. Lumayan nggak tuh Gan! Kinerja cepat, desain penuh gaya, harga terjangkau. Cocok banget untuk millenial masa kini yang punya banyak kebutuhan dan preferensi smartphone tersendiri.

Di akun media sosial Realme Indonesia, sudah ada pengumuman sih kapan Realme 2 akan resmi diluncurkan ke pasaran smartphone Indonesia. Tapi menjelang nungguin rilis resminya, gimana nih tanggapan Agan Sista soal smartphone yang satu ini?

emoticon-Request


0
10.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.