Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

snr77Avatar border
TS
snr77
Merapat! Seri Realme 2 Bisa Kamu Cari di Sini!


Buat Agan yang suka mantengin tren smartphone pasti tahu kalau Indonesia sebentar lagi akan kedatangan satu brand smartphone yang disebut-sebut akan jadi game changer di pasar smartphone tanah air. Ya Gan! Realme! Sub brand yang sebelumnya dibangun oleh OPPO ini telah sukses meraih respon positif untuk penjualan dua smartphonenya yakni Realme 1 dan Realme 2 di pasar India.

Kini, Realme pun siap memasuki pasar global termasuk Indonesia Gan. Dalam peluncuran yang kabarnya akan dilakukan 9 Oktober 2018 nanti, Realme yang mengusung konsep “Power Meets Style” ini akan memperkenalkan salah satu lini produknya yang dikenal memiliki karakteristik baterai powerfull, performa tinggi dan desain yang stylish yakni lewat Realme 2 Series –nya Gan.



Seri Realme 2 sendiri dari beberapa review dan berita media online India dan lokal disebut akan membawa beberapa keunggulan. Mulai dari desain diamond cutting yang elegan di bagian belakangnya serta notch di bagian atas untuk menambah lega layar bagi pengguna. Pada Realme 2, screen to body- mencapai 88,8 persen sementara Realme 2 Pro sedikit lebih tinggi dengan screen to body mencapai 90,8 persen.

Pada urusan dapur pacu, Realme 2 dibekali profesor Qualcomm Snapdragon 450 dan disandingkan dengan RAM sebesar 3GB dan daya tampung ROM 32GB yang masih bisa diekspansi lagi dengan Micro SD hingga 256 GB. Sementara Realme 2 Pro dibekali Snapdragon 660 AIE (Artifical Intelligence Engine) yang memungkinkan akselerasi performa yang lebih cepat melalui teknologi AI menjadikan Realme 2 Pro Smartphone yang memiliki perfomra tinggi untuk keseharian. Realme 2 Pro juga disebut menawarkan tiga opsi untuk RAM dan internal memory yang ditawarkan. RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, RAM 6GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB yang masih bisa diekspansi lagi dengan microSD card mencapai 256 GB.

Kedua seri Realme 2 ini juga dibekali dengan fitur terkini seperti fingerprint serta ditunjang dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 4230 mAh untuk Realme 2 dan 3500 mAh untuk Realme 2 Pro dan dilengkapi teknologi AI Power Master untuk membantu efisiensi pemakaian. Spesifikasi ini cocok banget untuk menjawab kebutuhan anak muda yang demen banget main games kan Gan.

Untuk urusan foto, Seri Realme 2 akan dibekali dengan dual rear camera yang menambah ketajaman hasil tangkapan meski dalam keadaan low ligt. Pada Realme 2, kamera utama memiliki resolusi 13MP + 2 MP dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara pada Realme 2 Pro 16 MP + 2 MP dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Kedua seri ini dilengkapi dengan teknologi AI Beauty 2.0 yang semakin mempercantik hasil tangkapan kamera penggunanya. Spesifikasi yang terbilang mumpuni ini juga akan semakin menarik karena harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau.

Trus dimana Agan bisa mendapatkan Realme 2 setelah resmi diluncurkan di Indonesia nanti?



Dilansir dalam indotelko, Realme akan bekerja sama dengan Lazada sebagai official online store partner untuk gelaran flash sale dan sebagai platform Realme 2 dan Realme 2 Pro secara online di Indonesia.

CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini mengatakan,” Lazada merasa terhormat menjadi satu satunya partner eCommerce yang membawa smarphone Realme ini. Kerjasama ini juga disediakan di LazMall sebagai salah satu Brand baru & sebagai produk esklusif Lazada di Indonesia dan Asia Tenggara.”

Mengingat masih banyaknya jumlah generasi muda sebagai pengguna aktif smartphone di Indonesia dan kecocokan Seri Realme 2 sebagai salah satu smartphone dengan reputasi baik untuk anak muda, ane rasa begitu diluncurkan Realme 2 Series di Indonesia bakal langsung diburu banyak orang nih.

Agan sendiri juga termasuk yang penasaran dan menantikan smarphone yang satu ini kayak ane juga nggak nih Gan?



Diubah oleh snr77 05-10-2018 01:54
0
9.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.