Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
Netflix Hidupkan Kembali Avatar: The Last Airbender
JokerMovie - Sepuluh tahun setelah Avatar: The Last Airbender menayangkan seri terakhirnya, mengakhiri perjalanan tiga musim yang meraih kemenangan Emmy dan pujian kritis secara global (serial ini memegang skor 100% di Rotten Tomatoes), saat ini Aang dan teman-temannya bersiap untuk terbang lagi.


Netflix Hidupkan Kembali Avatar: The Last Airbender


Dalam pengumuman yang tampak tidak resmi yang dibuat melalui tweet dari akun Netflix dengan caption "Lihat Apa Selanjutnya" - raksasa streaming tersebut mengungkapkan konsep seni untuk "pemformatan ulang" live-action dari serial fantasi animasi Avatar, yang berlangsung selama tiga musim dari 2005-2008 di saluran Nickelodeon. Seri aslinya membayangkan dunia dibagi menjadi empat negara - bumi, api, air, dan udara - masing-masing adalah rumah bagi orang-orang yang dapat memanipulasi unsur-unsur sesuka hati.

Humoris, suka berpetualang, dan penuh dengan pelajaran hidup yang kuat yang dipengaruhi oleh ajaran spiritual Timur, seri aslinya adalah perjalanan pahlawan klasik dalam dirinya sendiri. Serial ini diatur seratus tahun ke dalam perang brutal yang membuat seluruh rakyat terhapus, dan berpusat pada sekelompok remaja bodoh mencoba menyelamatkan dunia dengan kemungkinan yang tipis. Suara yang dilemparkan terutama termasuk Mae Whitman, Gray Griffin (kemudian dikreditkan sebagai Gray DeLisle), Dante Basco, Jason Isaacs, dan Mark Hamill.


Berbeda dengan adaptasi M. Night Shyamalan, versi ini akan dipimpin oleh pembuat seri asli, Bryan Konietzko dan Michael Dante DiMartino. Meskipun hanya sedikit yang diketahui tentang seri mendatang di luar apa yang ditampilkan dalam gambar seni konsep John Staub Aang dan bantengnya, Appa, co-creator merilis pernyataan, juga diposting di Tumblr resmi, dengan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi:


“Kami senang mendapat kesempatan untuk memimpin adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender ini. Kami tidak sabar untuk menyadari dunia Aang sebagai sinematis seperti yang selalu kami bayangkan, dan dengan pemain yang pantas secara budaya, tidak bercat putih.

Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk membangun karya besar semua orang pada serial animasi asli dan bahkan lebih jauh ke dalam karakter, cerita, tindakan, dan pembangunan dunia. Netflix sepenuhnya didedikasikan untuk mewujudkan visi kami untuk pengisahan ini, dan kami sangat bersyukur dapat bermitra dengan mereka. ”


Netflix Hidupkan Kembali Avatar: The Last Airbender


Waralaba yang sangat digemari itu mungkin menjadi blindspot budaya pop bagi para pemirsa yang tidak jatuh ke generasi yang menemukannya selama proses awalnya, tetapi memiliki rating 9,2 yang mengesankan di IMDb dan merupakan wilayah matang untuk "konsep baru." Tidak jelas bagaimana sedekat ini, akankah versi live-action akan menjadi nyata, tetapi serial ini memiliki banyak hal untuk dikembangkan. 



Meskipun adaptasi kisah masa kecil yang dicintai ini biasanya mendapatkan tanggapan beragam, pengumuman hari ini telah mengumpulkan hampir 50.000 retweet, dan tanggapan dari penggemar sebagian besar positif. Hal ini kemungkinan sebagian karena kemarahan penggemar yang masih ada terhadap adaptasi 2010 Shyamalan yang secara umum mengecewakan, yang dikecam karena (antara lain) pencucian karakter secara terang-terangan dimana warisan budayanya yang kaya adalah yang terpenting bagi inti cerita.

Masing-masing dari empat negara yang ditampilkan dalam seri animasi terinspirasi oleh tradisi global kuno, dengan pengaruh besar termasuk Cina, Jepang, Asia Tenggara, Tibet, dan Inuit dan Kepulauan Pasifik. Pernyataan Konietzko dan DiMartino secara langsung membahas tujuan mereka untuk mengembalikan pengaruh utama ini.


Netflix Hidupkan Kembali Avatar: The Last Airbender


Meskipun cerita asli memiliki daya tarik crossover, judul Avatar juga cocok dengan kategori niche yang agak diabaikan tetapi cenderung menguntungkan konten Netflix yaitu adaptasi dari waralaba menarik yang menjadikan nostalgia bagi orang dewasa. 


Meskipun Live-action Avatar: The Last Airbender kemungkinan akan lebih mirip dengan jumlah fantasi epik anggaran tinggi dari acara anak-anak ini, basis penggemar Serialnya masih merupakan nilai yang jelas untuk Netflix.





Diubah oleh Kaskus Support 15 16-10-2018 04:52
0
3.3K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.