abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Catatan Perjalanan Traveler Abidin (Atas Biaya Dinas)



Halo Agan & Sista, kenalin nama ane Abbe. Bekerja di industri media, membuat ane bisa jalan-jalan keliling Indonesia secara gratis. Bahkan yang terbaru, ane bisa keluar Indonesia, yaitu Singapura, buat bikin video di sana. Asik kan? Ane cukup bangga sih dengan status ‘Traveler Abidin” ini. Ya, you know lah, G-R-A-T-I-S!

Oh iya, kenapa ane nggak taro thread ini ke forum Traveller, karena ane ingin ceritain proses menuju ke sananya, yang kadang bikin ngakak, sedih, dan capeknya minta ampun. Bukan tentang keindahannya. Bukan tentang tempatnya. Tapi apa yang ane lakukan di sana dan kisah apa yang terjadi.

Cerita ini, ane mulai ngacak ya Gan. Seingetnya ane aja. Karena ane harus mengulang dari tahun 2014. Sedangkan ane anaknya lupaan parah. Semoga catatan perjalanan ini bisa mengisi waktu luang Agan dan Sista.

Quote:

Segitu dulu Gan Sis cerita perjalanan ane selama megang program jalan-jalan di televisi. Meski terlihat enak, shootingnya jalan-jalan keliling Indonesia, tapi sebenernya tugas ini sangat berat. Karena kenapa? Nanti ane ceritain lebih detailnya ya kenapa nggak enaknya. Maaf kalo tulisannya kurang enak, karena sambil iseng mengisi waktu ane yang lowong ini. Hehehe.


TULISAN ANE YANG LAINNYA :








Diubah oleh abbecede 04-10-2018 12:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.