koreksi.ya.cuyAvatar border
TS
koreksi.ya.cuy
Ratna Berbohong, Tagar ‘KoalisiPraBOHONG‘ Jadi Trending Topic




JAKARTA, NNC - Setelah Ratna Sarumpaet mengaku berbohong soal cerita penganiayaan yang ia alami dan kubu capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membuat pernyataan meminta maaf karena ikut terseret dalam drama hoaks itu, kecaman publik pun mengalir di media sosial.

Kecaman publik disampaikan lewat tagar soal Ratna dan kubu Prabowo-Sandi menjadi trending topic sejak kemarin, setelah Ratna menggelar konferensi pers dan mengaku berbohong, pada Rabu (3/10/2018).


BACA JUGA
Prabowo Dilaporkan karena Hoaks Ratna, DPP Gemura: Tak Masuk Akal
Analis: Politikus Indonesia Lebih Elegan Ketimbang AS
Kunjungi Sumut, Ma‘ruf Amin Dijadwalkan Temui Seluruh Pimpinan Gereja


Salah satu tagar yang masih menjadi trending nomor satu di Twitter hingga Kamis (4/10/2018) pagi, yakni #KoalisiPraBOHONG.

Dengan menyertakan #KoalisiPraBOHONG, publik melontarkan kritik dan kecaman kepada kubu Prabowo-Sandi, karena sebelum kebohongan itu terkuak, mereka begitu lantang menggaungkan kabar penganiyaan yang dialami salah satu anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi itu.

"calon pemimpin yang mudah tertipu hoax adalah pemimpin yang gak layak, apalagi langsung cuci tangan, terus bukan sekali saja ketipunya, dulu aja kan ketipu quick count abal-abal sampe sujud segala...#KoalisiPraBOHONG," cuit akun Twitter @negativisme.

"Gimana coba perasaan kalian, klo Ibu kalian disalah2in, disuru tanggung jawab sendirian, sementara kemarin semua ngelus2, skrang njorokin ke jurang sendirian. Kasian. Gamau kan Ibu kita digituin. Gitu kan narasi mrk kemarin. Seret Rachel, Hanum, Fadli, Ferdinan #KoalisiPraBOHONG," kata @Irenecutemom.

"Ngolah isu, Ketahuan Bohong, Ketahuan kebenaranya,
Klarifikasi. Pembohong2 macam gini akan begitu terus polanya. Jangan pilih di Pemilu, jangan biarkan capres dari para pembohong memimpin Indonesia.#KoalisiPraBOHONG," kicau @Kaskado_Manado.


Tak ketinggalan, para politisi politisi pendukung capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin ikut mengecam kubu Prabowo-Sandi.

Salah satu politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli.

"#KoalisiPraBOHONG sedang meyakinkan publik bahwa mereka korban kebohongan, padahal satu hari sebelumnya dengan kekuatan penuh mereka membombardir opini publik untuk meyakinkan kebohongan itu. Maaf ya... Publik tidak sedung* & setol*l kalian," cuit @GunRomli.

"Kebohongan massal itu bukan bikinan Ratna sendirian, niat dia awalnya berbohong ke anaknya unt menutupi sebab sbnarnya lebam di bawahnya, tp #KoalisiPraBOHONG berniat kebohongan itu dipake unt nyerang pemerintah. Dari niat ini sdah beda!" tegasnya




SUMBER :


http://www.netralnews.com/news/politik/read/160374/ratna-berbohong-tagar--koalisiprabohong--jadi-trending-topic

2
6.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.