Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
5 Keanehan Seputar Indonesia Jilid 2


Quote:



Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di Dunia. Dengan berbagai macam keberagaman membuat negeri ini semakin disegani oleh negara lain. Indonesia negeri yang penuh warna, negeri seribu satu cerita bahkan sebuah negeri yang sangat kita semua banggakan. 

Sebelumnya baca : 5 Keanehan Seputar Indonesia

Namun dibalik itu semua, ada hal menarik yang perlu kita perhatikan entah kalian merasakkan ini semua sebagai hal anehatau lumrah, tidak masalah yang penting kita semua CINTA Indonesia. 




Quote:


Seiring berkembangnya zaman di Indonesia saat ini, lahir pulalah beberapa generasi yaitu generasi milenila, Z, X, emas bahkan generasi micin.


Yang menarik disini, adalah terlahirnya generasi micin yang menimpa negeri tercinta kita. Apasih generasi micin ini sendiri ? Berdasarkan namanya yaitu micin pasti berhubungan dengan bumbu penyedap makanan. Namun, generasi ini sebenarnya merujuk pada anak zaman sekarang yang melakukan hal TIDAK BERGUNAtanpa berpikir terlebih dahulu.




Quote:


Di Indonesia menjadi status tersangka masih boleh loh untuk dilantik. Hal ini pun didukung oleh pemerintah dan DPR kita. Dasarnya pun ada di UU No. 10 Tahun 2016 pasal 163 ayat 6 untuk gubernur dan 164 ayat 6 untuk bupati.

Dari segi ekonomi, apa tidak boros ya melantik 2 kali jika calon pemimpin terpilih terbukti bersalah sehingga harus digantikkan PLTnya ? pasti boros dong ya. 


Namun dari segi hukum, ternyata ada alasan kenapa menjadi tersangka masih boleh dilantik. Karena hal ini menjungjung tinggi ASAS PRADUGA TAK BERSALAH, dimana setiap orang yang disangka, ditangkap, ditahan, dituntut, sebelum ada putusan pengadilan yang menyatakan kesalahannya dan telah memperoleh kekuatan hukum tetap.



Quote:


Ini berita yang sedang hangat-hangatnya diperbincangan, yaitu kasus suap kepala lapas Sukamiskin. Mungkin lapas Sukamiskin sebelumnya menjadi lapas impian bagi para napi berduit, catat ya cuman yang berduit. Sebenarnya ini bukan kasus BARUtapi bikin MALU.

Baca juga : 5 Fakta Lapas Sukamiskin yang Wajib Kita Ketahui

Kamar lapas di Sukamisin pun dijadikan sebuah bisnis yang sangat menguntungkan bagi oknum-oknum tidak jelas. Fasilitas yang diberikan pun tidak main-main. Mulai dari TV LCD, AC, WC pribadi, dan Water Heather. Apalagi napi diperbolehkan bebas-keluar masuk penjara......hmmmm. Penjara rasa kostan bro, untung ibu kosnya baek-baek.




Quote:


Sudah bertahun-tahun kita DIKADALINoleh susu kental manis, eh ternyata isinya cuman gula aja. Berapa juta rakyat yang yakin tiap pagi minum susu ? eh ternyata cuman minum gula manis. Pihak BPOM pun melarang mengkonsumsi susu kental manis yang berlebih karena meningkatkan resiko terkena diabetes lebih besar.




Quote:


Euporia dari piala dunia ternyata sangat luar biasa sekali, namun sayangnya di Indonesia (entah di negara lain ??) sempat diwarnai cek-cok antara netizen penggemar bola dengan netizen kpop. Usut punya usut ternyata sumber masalahnya yaitu, netizen bola merasa tidak terima dengan terpilihnya lagu Fake Love (BTS) dan Power (EXO) melalui vote yang diselanggarakan oleh akun Twitter resmi FIFA World Cup. 


Semoga kedua jenis netizen ini, sudah berdamai ya. Toh kita satu bangsa dan satu tanah air jangan sampai rasa HOBImu membuat kita TERPECAH BELAH.




Quote:



Sumur : Otak TS





Tolong bantu 


Rate dan Share




0
11.1K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.