• Beranda
  • ...
  • Android
  • Ini Alasannya Kenapa Realme Cocok Bagi Penggemar Gaming Mobile

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Ini Alasannya Kenapa Realme Cocok Bagi Penggemar Gaming Mobile
Perkembangan teknologi mobile terus update setiap waktu gan, mulai dari makin menjamurnya gadget di tanah air sampe tersedianya game versi mobile sehingga kita sebagai pengguna bisa menikmati bermain game untuk sekedar menghabiskan waktu ataupun menjadikan itu sebagai profesi untuk bisa dapetin pundi-pundi rupiah emoticon-Cool. Perkembangan mobile gaming tentu ga cuma dipengaruhi sekedar banyaknya game versi mobile, tetapi juga dipengaruhi oleh perkembangan dunia persilatan smartphone yang terobosan dan teknologi yang terus berkembang sehingga beberapa vendor luncurkan smartphone yang mumpuni untuk memainkan game kelas wahid. Sayangnya nih gan, terkadang ketika ingin menikmati game berat kita terbentur urusan budget karena harus mengeluarkan duit yang nggak sedikit untuk membeli smartphone berspesifikasi dahsyat. Untungnya nih gan beberapa vendor mengeluarkan smartphone berspesifikasi gahar namun dibandrol dengan yang murah, salah satunya adalah Realme sebagai merek yang sebentar lagi bakal masuk ke Indonesia.  

image via YouTube

Sebelum ngobrolin lebih lanjut, mari kita lihat dulu gan Realme 2 yang dirilis di India, dan juga suskes dan mendapat predikat smartphone ‘Best Seller’, dan dari spesifikasinya Realme 2 dibekali dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang diduetkan dengan RAM sebesar 3GB, sementara untuk daya tampung file memiliki bekal ROM 32GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga 256GB. Smartphone yang mengusung konsep ‘Power Meets Style’ ini memiliki bentang layar 6.2 inci 720x1520 px, 271 PPIIPS LCD yang udah dilindungi dengan Gorilla Glass. Apakah dengan smartphone dengan low budget yang diusung oleh Realmeini cukup penuhi kebutuhan mobile gaming anak muda jaman sekarang?

Prosesor Mumpuni
Melihat dapur pacu yang digunakan, ini sudah cukup banget gan untuk memenuhi kebutuhan mobile gaming agan dan sista semua nih gan!. Dengan harga yang murah ini sudah dibekali dengan penggunaan Qualcomm Snapdragon 450 yang diduetkan dengan RAM sebesar 3GB sehingga harusnya lancar jaya buat mainin game mobile seperti PUBG mobile yang dikenal dengan memiliki grafis yang bagus.

Desain Layar Yang Lapang
Realme 2 versi India meluncur dengan dibekali bentang layar seluas 6.2 inci 720x1520 px, 271 dengan teknologi PPIIPS LCD, dengan penampakan notch area yang harus rela berbagi dengan slot kamera depan. Mengusung konsep bezel less ini membuat layar lapang, jadi buat muda-mudi tanah air siap terpuaskan saat dapetin hiburan lewat smartphone, baik streaming mantengin film ataupun mainin game mobile favorit.  Secara nih gan, mainin game di smartphone itu wajib hukumnya dengan layar yang luas jadi bisa ngerasain sensasi gaming mobile yang lebih nampol.

Itulah alasan versi ane tentang Realme 2 yang siap penuhi kebutuhan gaming anak-anak muda jaman sekarang gan! Selain dari spesifikasi yang diluncurkan di India ini pun udah mumpuni, yang terpenting lagi adalah harga yang murah. Gosipnya sih Realme 2 ini katanya di Indonesia bakal dijual pada posisi harga di bawah 2 juta emoticon-Wow. Tungguin aja deh gan spek resmi dan produknya mejeng di berbagai e-commerce tanah air, tapi nungguin itu boleh dong minta pendapat agan sista di mari tentang Realme 2..


Komentar yah Gan… 

emoticon-Cool


Diubah oleh gadgetmaniac88 03-10-2018 23:32
-1
30.7K
328
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.