Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junleonAvatar border
TS
junleon
4 Program TV Untuk Menonton Film Bioskop Secara Gratis
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Acara televisi atau program televisi merupakan acara-acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi. Secara garis besar, program TV dibagi menjadi program berita dan program non-berita. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangan zaman, kini televisi di Indonesia sudah menjadi alternatif jitu untuk menikmati film yang tayang di bioskop namun secara gratis. Akan tetapi, tidak semua stasiun tv menayangkan film-film yang ada di bioskop, hanya beberapa saja namun tetap bisa Agan tonton ketika waktu senggang. Penasaran program tv apa sajakah itu? Yuk cek sekarang, daftarnya cekidot :



Bioskop Trans TV

Yang pertama nih gan, pasti udah pada tau kan? Yup, bioskop tv yang no budget milik stasiun tv terkenal di Indonesia ini, memang sering menyajikan film-film unggulan dan bagus yang layak untuk Agan tonton. Beragam film luar negeri yang diputar di Bioskop Trans TV ini dilengkapi dengan subtitle indonesia yang memudahkan penonton untuk mengerti artinya. Bioskop trans tv menghadirkan deretan film-film blockbuster berkelas ke rumah Agan, setiap hari sepanjang malam. Banyak judul-judul film yang tayang pertama kali di layar kaca Indonesia. Dari berbagai genre film yang digemari, mulai dari action, horror, thriller, drama, romance sampai dengan komedi siap menghibur Agan sekeluarga.



Big Movie GTV

Yang kedua yakni Big Movie dari GTV, sebelumnya Global TV. Film-film yang disajikan oleh bioskop mini ala GTV ini sering menampilkan film-film dari hollywood, chinese, atau lainnya. Big movie GTV sendiri memiliki 3 kategori lain, yaitu meliputi : Big Movies Candy Land, Big Movies Family, dan Big Movies Platinum. Big Movies GTV ini memang dikenal dengan pilihan film-nya yang seru dan berkualitas. Variasi genre film yang ditawarkan pun masih menjadi unggulan bagi Big Movies GTV, mulai dari Action, Comedy, Drama, Sci-fi, Adventure, Animation, Family, War, Thriller, Musical dan masih banyak lagi. Film luar negeri di big movie ini sering tayang dengan dilengkapi dubbing bahasa Indonesia.



Box Office Movie RCTI

Yang ketiga nih gan, pasti nggak asing kan? Box office movie milik stasiun tv RCTI ini, tentu menayangkan film-film box office unggulan sama seperti namanya. Sebagai salah satu stasiun televisi swasta tertua di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia atau RCTI selalu berusaha menyajikan ragam tayangan terbaik untuk pemirsa mereka. Jadwal RCTI telah didesain semenarik mungkin untuk menarik minat masyarakat dari berbagai kalangan, dan tak lupa box office movie yang menjadi refrensi untuk film-film seru dari berbagai genre. Biasanya film di RCTI akan tayang pada pukul 23.00 wib, atau lebih.



Layar Lebar SCTV

Nah untuk program tv yang menayangkan film-film ini, lebih sering menampilkan film Indonesia. Yup betul, stasiun tv tersebut adalah SCTV dengan programnya Layar Lebar SCTV. Film yang di tayangkan oleh stasiun tv ini memang khusus film yang berasal dari Indonesia. Sederet film Indonesia ternama dan film-film besar pernah tayang di Layar Lebar ini. Seperti, (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2) (Si Juki The Movie) (Hangout) (Sweet 20) (Bajaj Bajuri The Movie) hingga yang paling sering ditayangkan adalah Hafalan Shalat Delisa.



Terima Kasih dan Sampai Jumpa!

Sumur : Otak Pintar TS
Refrensi Lain : 1- 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8
Handmade © Leon's

Rekomendasi Thread Lain :
Main Clash Of Clans? Ini 5 Tips Exclusive, Agar Selalu Menang Clan War Attack
Diubah oleh junleon 04-04-2022 05:00
1
9.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.