Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
(Film Review) VENOM - Jokermovie.Club
JokerMovie - Venom merasa seolah-olah sang sutradara Fleischer sedang syuting dua film yang sangat berbeda sekaligus, dan bahkan pada saat terakhir tidak jelas yang ia pilih. Jadi INI adalah mengapa Sony terus memperbaharui dan me-reboot "Spider-Man." Karena mereka tidak tahu bagaimana cara membuat "Venom" agar berfungsi di layar lebar. Pada akhirnya, Tom Hardy lah yang membuat perbedaan.

(Film Review) VENOM - Jokermovie.Club


PLOT: Setelah reporter Eddie Brock diserang oleh makhluk asing yang dikenal sebagai Symbiote, ia menemukan bahwa ia memiliki kekuatan di luar mimpi terliarnya. Segera, dia dan teman parasit barunya yang ditemukan harus mencoba dan menghentikan seorang dokter gila dengan niat yang jahat.


REVIEW: Minggu ini, audiens akhirnya akan melihat apa yang dilakukan oleh Ruben Fleischer dan Tom Hardy untuk adaptasi layar lebar ikonik dari karakter buku komik, VENOM. Dengan trailer yang tidak memenuhi harapan para penggemar, dan sedikit kontroversi dari mereka yang berharap melihat VENOM dalam banjir darah, ada lebih dari sekedar beberapa mata yang menganggapnya kurang sesuatu. Ini adalah film superhero yang serba cepat, lucu, dan kadang-kadang mendebarkan yang terasa lebih seperti hanya sekedar sebuah fitur suatu makhluk yang menghibur.


Dengan durasi kurang dari dua jam, Sutradara Ruben Fleischer mencoba untuk bermain sedekat mungkin dengan desain komik, tanpa benar-benar mengaitkannya dengan Spider-Man. Selain itu, pembuat film mendyaring kekerasan dan kebrutalan berusaha membuat ini menjadi PG-13 yang sangat gelap. Dan sejujurnya, saya menyukai dunia yang lebih kecil dan fokus pada Eddie Brock. Bahkan dengan kekurangannya, itu membuat pengalaman film yang cukup menyenangkan.


(Film Review) VENOM - Jokermovie.Club


Eddie Brock (Hardy) adalah seorang wartawan yang bersedia mengambil risiko, tidak peduli biayanya. Dan ketika ia ditugaskan wawancara besar dengan Dr Carlton Drake (Riz Ahmed), ia memutuskan untuk mengejar garis pertanyaan kontroversial - yang melibatkan kemungkinan kematian karena eksperimen misterius yang melibatkan Drake. Setelah wawancara, ia dan tunangannya. yang perusahaannya bekerja dengan Drake - Anne Weying (Michelle Williams) - keduanya kehilangan pekerjaan, dan dia memutuskan pertunangan. 


Namun, Brock benar tentang dokter jahat itu serta eksperimennya yang mematikan. Drake telah bersentuhan dengan Symbiotes, bentuk kehidupan alien yang mirip gumpalan yang bisa menyatu dengan makhluk hidup apa pun di Bumi ini. Setelah Eddie didekati oleh seorang yang bekerja untuk Drake, sang reporter menemukan dirinya sudah menjadi tuan rumah bagi salah satu makhluk asing. Perlahan tapi pasti, ia menemukan bahwa makhluk itu dapat mengendalikan tubuhnya dan keduanya mulai bergabung, sehingga menciptakan Venom.

VENOM adalah karakter yang rumit untuk Marvel. Terakhir kali kami melihatnya berada di SPIDER-MAN 3 yang tidak menginspirasi, dan itu tidak meninggalkan banyak kesan. Dan sejujurnya, ini adalah taruhan yang aman bahwa Hardy sendiri adalah peningkatan besar dari pada Topher Grace sebagai anti-hero yang mau memakan daging dan menggigit kepala. Selama setengah jam pertama atau lebih, kita mengenal Eddie Brock sebagai reporter yang memiliki sedikit masalah, bermain melawan aturan. Begitu dia diambil alih oleh Symbiote, dualitas peran menjadi cukup menghibur. Bolak-balik antara dua karakter ini menarik, terutama karena keduanya menemukan sedikit kenyamanan dalam situasi rumit mereka. Hardy di sini sama-sama ganas, lucu, dan sangat rentan seperti Eddie - terutama langsung setelah ia menemukan dirinya melekat pada Venom. seperti biasa hardy memang seorang aktor yang top.


(Film Review) VENOM - Jokermovie.Club


Ketika datang ke tampilan VENOM, Fleischer dan timnya melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Mengingat Anda harus membuat gumpalan hitam terlihat realistis, pekerjaan CGI lebih baik dari yang saya perkirakan. Setelah VENOM terungkap sebagai bagian dari Brock, Anda mendapatkan karakter karakter yang lebih baik dan itu terlihat cukup mengesankan. Meskipun ketika gumpalan hitam itu akan menyerang orang lain, terdapat kekurangan dampak yang seharunya terjadi, Dr. Carlton Drake cenderung bereksperimen pada orang tunawisma secara acak dan orang lain yang dilihatnya sebagai ancaman dengan harapan untuk menemukan manusia Symbiote sempurna. 


Sedangkan untuk para pemain lain, baik Michelle Williams dan Riz Ahmed melakukan pekerjaan yang baik. Terutama cukup menghibur melihat Williams dalam film seperti ini, bermain dengan Hardy. Keduanya bekerja sama dengan baik. Jenny Slate juga cukup bagus - selain dari bagaimana dia mengatakan "Symbiote" - namun karakternya terbuang sia-sia kali ini. Pasti menyenangkan melihat dia memainkan bagian yang lebih besar dari alam semesta ini nantinya.


Kenyataannya, sama seperti saya menghargai waktu berjalan yang singkat, tampaknya beberapa adegan kunci telah ditinggalkan untuk  dipotong. Dan sejujurnya, saya tidak yakin saya benar-benar percaya dengan perubahan hati Venom ketika datang ke planet Bumi. Seperti Symbiote lainnya yang tiba, dia adalah bagian dari rencana mematikan yang pada dasarnya akan menghapus umat manusia. Seandainya hubungan antara Eddie dan Venom tidak berjalan sebaik itu, itu akan menjadi masalah yang lebih besar dari yang sudah ada.


(Film Review) VENOM - Jokermovie.Club


Secara keseluruhan, Sangat disayangkan bahwa karakter Venom disini sebenarnya terasa sangat tipis dan klise. Kekuasaannya bergantung pada suara dan topeng Halloween dari wajahnya, yang keduanya hanya menakut-nakuti dalam teori tetapi hampir tidak pernah dalam praktek. Skrip Venom ingin Venom berfungsi sebagai bantuan yang buas dan tampilan komik yang mengerikan, tetapi baik skrip maupun Hardy tidak dapat mengelola keduanya. 


setiap kali ia mencoba menakut-nakuti, itu gagal karena tim produksi melakukan kesalahan untuk memperlihatkan "kengerian" (lihat juga keterbatasan PG-13).  ia hanyalah makhluk asing parasit dengan seorang tokoh jahat yang membantu Eddie menyelamatkan dunia dari ancaman global yang kurang dipahami. Itu mungkin yang diinginkan orang-orang, tetapi setelah dua jam hanya untuk melihat editan pisau daging dari tangan VENOM, cukup mengecewakan.


Jika "Venom" sepertinya kesalahan yang langka bagi MARVEL, itu karena dibuat hanya "dalam hubungan" dengan Marvel (in association with MARVEL). Ini sebenarnya adalah produk Sony yang benar-benar terpisah dari Marvel Cinematic Universe. Bahasa yang terpisah itu, "berhubungan dengan," digunakan dua kali dalam pembukaan kredit saja. mendengar itu saja cukup menggelikan, mungkin ini sebuah upaya MARVEL yang jelas untuk menjauhkan diri dari kecelakaan yang diberikan SONY.


(Film Review) VENOM - Jokermovie.Club


VENOM seharusnya bisa lebih baik dari yang saya harapkan. tetapi Tom Hardy luar biasa, dan aktor ini bersenang-senang memainkan Eddie bersama dengan sahabat alien barunya. Ruben Fleischer telah menghadirkan fitur superhero yang membingungkan dan mungkin sedikit terlalu jenaka. Namun, ketika Venom menyerang, itu adalah hal yang layak untuk ditonton. Ini adalah jenis film yang cukup santai dan tidak terlalu berat, tetapi jangan terlalu memikirkannya. ini cukup layak untuk ditonton dilayar besar, bagaimanapun akan selalu ada kekecewaan untuk menampilkan karakter sebesar VENOM.


Ini tidak akan mengubah cara Anda menonton film pahlawan super, tetapi itu tetap merupakan penyimpangan yang cukup unik. Sekarang masing-masing karakter telah resmi ditetapkan, semoga dengan ini kita lebih dekat untuk melihat Tom Hardy dan Tom Holland berhadapan secara langsung untuk kombinasi dari SPIDER-MAN dan VENOM.





Diubah oleh Kaskus Support 15 16-10-2018 04:47
0
2.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.