Kaskus

Automotive

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

filmholicAvatar border
TS
filmholic
Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper
Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Halo gann, balik lagi nihhh ke Thread ane tentang Mini Cooper! 
berikut thread-thread tentang mini cooper yang kemarin2 sudah ane bikin gann...
Sejarah Mobil Klasik Mini Cooper
Film-film yang ada Mini Coopernya

nah kali ini ane mau bikin thread tentang celeb-celeb dunia yang suka banget naik mini cooper, walaupun mobil nya kecil tapi mereka emang seneng muter-muter kota pake mini cooper gan....ini lah daftarnya gannn

Gerald Harper’s “Adamant” 1966 Mini Cooper S

Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Dari 1966-1967, Harper mengemudikan Mini Cooper S-nya dalam serial televisi Inggris "Adam Adamant Lives!" Cooper S berwarna hijau tua dan cokelat menampilkan jendela, sunroof, dan interior yang sangat mewah. Dalam acara itu, Harper menggambarkan Adamant sebagai seorang petualang yang lahir pada tahun 1867 yang telah dihidupkan kembali dari hibernasi pada tahun 1966. Tahun '66 Cooper adalah tahun terakhir dari desain "Mark I", dan tahun model ketiga dari sistem suspensi "hidrolastic"


George Harrison’s “Magical Mystery Tour” 1965 Mini Cooper S


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Ini Mini Cooper S hitam metalik yang di design khusus oleh Coach builder Harold Radford Ltd untuk George Harrison pada akhir 1965. Sebelum pembuatan film Magical Mystery Tour pada tahun 1967,  Mini Cooper Harrison telah di cat ulang dalam nuansa merah dan emas, penuh dengan gambar psychedelic. Tak lama setelah film itu, Mini diberikan kepada Eric Clapton dan, kemudian dikembalikan ke Harrison sampai kematiannya pada tahun 2001.


Paul McCartney memiliki '65 Radford Cooper S


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Paul McCartney memiliki tahun 1965 Radford Mini Cooper S. Mobil tersebut telah dilelang beberapa kali, terakhir oleh Bonham pada tahun 2002, dan dipajang di Sarasota Classic Car Museum.


Steve McQueen’s 1967 Mini Cooper S


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Pada tahun 1961, John Cooper menjual Mini Cooper ke Steve McQueen pembalap open-wheel Cooper Formula Junior. Beberapa tahun kemudian, McQueen dan Cooper bertemu kembali selama pembuatan film “The War Lover” , banyak orang yang berkata jika pertemuan tersebut membuat McQueen membeli Mini Cooper Mark II '67  tipe Cooper S. Awalnya mobil tersebut berwarna hijau dengan atasan putih, Cooper mengecat ulang mobil itu dengan warna cokelat metalik dengan atap krem. Fitur seperti satu lampu kabut, antena tersembunyi, dan dasbor kayu juga dipasang sesuai permintaan McQueen. Ia terakhir memiliki mobil ini pada tahun 1970-an, dan sampai hari ini, diyakini masih dimiliki secara pribadi oleh kenalannya Lee Brown.


Enzo Ferrari’s Mini Cooper


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Meskipun tahun yang pasti belum diketahui, Mini Cooper Enzo Ferrari tahun 1960 dikatakan telah menjadi salah satu mobil favoritnya. Ia Menggunakannya untuk transportasi pribadi, Enzo diduga memiliki lebih dari satu Mini Cooper, yang masing-masing menampilkan fitur-fitur eksklusif yang dibangun oleh builder ternama. Keberadaan Coopers  Enzo Ferrari saat ini tidak diketahui ada dimana.


Mick Jagger’s Wood & Pickett Mini Cooper S


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Pada 1960-an, Wood & Pickett adalah premiere coach builder untuk Mini, perlengkapan kendaraan untuk para selebriti dan keluarga kerajaan inggris. Tampilan interior kelas atas dan detail pribadi menghiasi Mini Cooper Mick Jagger, meskipun spesifikasi dan keberadaan mobil tersebut tidak diketahui sampai saat ini.


Rowan Atkinson (Mr. Bean)’s 1976 Mini 1000


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Meskipun tidak yakin apakah dia pernah benar-benar memiliki mobil Mini Cooper, Rowan Atkinson menghabiskan banyak waktu dengan si Mini Cooper '76 Mini 1000.  Sebuah Mini Cooper Austin Green berwarna dengan atap warna hitam matte, Mr. Bean's Mini melihat banyak ketenaran di sitkomnya dari nama yang sama, yang berlangsung dari 1990-1995. Fitur keamanan “inovatif” seperti sistem masuk kunci-dan-gembok dan kemudi yang dapat dilepas, Sitkom ini lah yang membuat mobil Mini Cooper digemari oleh masyarakat sampai saat ini.


Selain selebrity dunia ada juga selebriti tanah air yang suka juga sama Mini Cooper, nih gann


Andre Taulany


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Andre Taulany seperti sudah mendapat apa yang diinginkan selama ini, sebuah Morris MINI MkI tahun 1959, dengan warna Hijau Olive dan juga list Chrome, cantik sekali mini yang dimiliki oleh Andre Taulany, sampai-sampai netizen pada pengen mempunyai mini cooper seperti miliknya


Sule 


Selebriti Dunia yang suka naik Mobil Mini Cooper


Seperti temannya, Sule juga memiliki Mini Copper, namun sepertinya mobil tersebut sudah di jual, karena sule jarang terlihat menggunakan mobil ini untuk kegiatan sehari-harinya.


sekian thread dari ane gan, Kalo agan-agan punya mobil mini cooper atau suka banget sama mini cooper bisa join komunitas nya gan langsung aja cek IG nya di Jakarta Morris Club 



Spoiler for SUMUR:


Diubah oleh filmholic 04-10-2018 03:50
1
3.8K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
KASKUS Official
28.1KThread18.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.