Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Debut Hellboy Si Tanduk Iblis dengan Latar Merah


Columbia Pictures telah merilis poster pertama untuk Hellboy. Poster tersebut dirilis melalui Entertainment Weekly, sebuah gambar yang memperlihatkan neraka dengan latar belakang merah menyala.

Karakter tituler, digambarkan oleh David Harbor, memiliki dua tanduk iblis yang tumbuh penuh dalam gambar. Dia telanjang dada sambil membawa pedang menyala, sementara Tangan Kanan Doom-nya juga ditampilkan di poster.

Hellboy adalah iblis sangat kuat yang bekerja untuk B.P.R.D. Reboot yang akan datang, telah menjatuhkan subtitle "Rise of the Blood Queen", menggambarkan pertarungan Hellboy melawan seorang penyihir kuno yang ingin membalas dendam terhadap manusia, yang akan membutuhkan lebih dari kekuatan iblis normal.



Harbor sebelumnya mengatakan bahwa film itu akan menjadi bagian karakter dan memiliki nada lebih gelap yang akan menjamin rating R.

“Ini benar-benar studi tentang orang melalui teka-teki yang mengerikan dan kita benar-benar bisa masuk jauh ke dalam dengannya," katanya.

Neil Marshall dipilih di belakang lensa, dengan pencipta buku komik, Mike Mignola, menulis naskah berdasarkan pada tiga bagian cerita busur yang dia lakukan dengan seniman Duncan Fegredo. Andrew Cosby, Christopher Golden, dan Aron Coleite juga berperan sebagai penulis naskah.

Milla Jovovich berperan sebagai Nimue alias Blood Queen, Ian McShane menggambarkan Trevor Bruttenholm, ayah angkat Hellboy dan pendiri BPRD, Brian Gleeson memainkan penyihir bernama Merlin, dengan Sasha Lane, Daniel Dae Kim, Sophie Okonedo, Penelope Mitchell dan Alistair Petrie mengambil peran lain.

Lebih banyak dari film akan dibagikan selama panel film di New York Comic Con ini Sabtu, 6 Oktober. Film superhero supernatural ini akan ditayangkan di bioskop AS pada 12 April 2019.

0
3.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.