tejoarum24Avatar border
TS
tejoarum24
Kopi Dan Ideologi Masa Kini

Salah satu hal yg bisa meredakan masalah dan menambah keakraban adalah dengan cara ngopi,menurut penelitian kopi mengandung zat-zat yang baik bagi tubuh,dan bermanfaat menghilangkan rasa jenuh di fikiran.

Dijawa sendiri ada sebuah pribahasa yang berbunyi lek awakmu emosian Karo pikiranmu spaneng berarti ngopimu kurang adoh bro(kalo loe emosian terus fikiranmu bosen berarti minum kopi mu kurang jauh bro) begitu indahnya ya ideologi ngopi hitam ini wkwkwk...!!!
Tapi ingat ya gan ngopi yang cepet meredakan emosi itu bukan kopi yang ada moccanya ato yang ada capuccino nya yang suka diminum anak-anak alay jaman now yang di bentuk-bentuk ada angsanya ato bunganya yaitu melainkan kopi hitam,karna apa dengan kita meminum kopi hitam kita bisa menyadari bahwa kopi hitam itu pahit dan sepahit mengahadapi kenyataan hidup ini he...!!!
Begitu indahnya nikmat ngopi hitam ini apalagi kalo kita ngopinya bareng-bareng (Ngobar)disitu kita bisa membahas politik,gosip,bahkan ngobrol-ngobrol gebetan ato ngobrol yang ekstrim-ekstrim seperti tanya-tanya aplikasi bo**p loh gan jadi curhat wkwkw...!!!
Kembali ke menu utama yaitu ngopi, di Jawa kadang ada hal unik yang kadang membuat greget sendiri loe niat ngopi tapi pesenenya susu.

Ato loe pengennya ngopi terus pesenya es
Jadi gan ngopi itu emang indah,nikmat,dan berkhasiat,seperti kata-kata almarhum Mbah Surip kurangin tidur banyakan ngopi,mari kita budayakan ngopi di manapun dan kapanpun,apapun kondisimu minumlah kopi..!!!
Gimana gan sudahkah anda ngopi hari ni,silahkan komen dan ceritakan kisah-kisah mu disini.
Slamat pagi semuanya dan salam sruput kebul..!!!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.