.docAvatar border
TS
.doc
Hanura: Percuma Prabowo Minta Maaf, Kalau Jantan Mundur dari Capres
Jakarta - Capres nomor urut 02 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta maaf karena telah menyuarakan kebohongan Ratna Sarumpaet. Partai Hanura menilai, permintaan maaf saja tak cukup.

"Kalau Prabowo jantan karena sudah melakukan tuduhan keji, maka seyogya-nya mundur dari pencapresan dan rakyat Indonesia akan mengenang Prabowo sebagai SUPER NEGARAWAN. Keren kan? Hahahaha," kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir kepada detikcom, Kamis (4/10/2018).

"Jadi percuma kalau hanya sekedar minta maaf. Itu mah sama aja dengan Prabowo sekelas [url=http://.detik.com/ratna-sarumpaet][color=#19378f][size=4][font=Helvetica, Arial][b]Ratna Sarumpaet[/b][/font][/size][/color][/url]," imbuhnya.


Baca juga: Dusta Ratna Membuat Sang Jenderal Harus Minta Maaf ke Publik

Inas juga menganggap lucu pernyataan Prabowo yang tak merasa bersalah dan mengatakan ia dan timnya masih belajar. Menurut Inas, dengan pengalaman berkelut dalam tiga kali pilpres tak pantas disebut masih belajar. 

"Apa kata dunia? Mosok Capres yang udah berpengalan nyapres berkali-kali, kok bisa dikibulin emak-emak rempong sih? Amsyong banget tuh capres! Apes!," katanya.

Baca juga: Prabowo soal Ratna: Saya Tak Merasa Salah, Hanya Grasa-grusu

Inas juga masih ragu Prabowo yang mengaku menjadi korban kebohongan Ratna. Menurutnya, sebagai Mantan Danjen Kopassus, seharusnya Prabowo memiliki intelijen yang mumpuni. 

"Seharusnya bisa mencari informasi yang akurat dan bukan hanya dari bacotnya Fadli Zon. Bisa saja masyarakat menduga bahwa mereka semua berdramatisasi dalam lakon 'Ratna Sarumpaet Digebukin' yang dirancang oleh mereka semua," tutur Inas. 

"Tapi, kalau Prabowo bener-bener nggak tau, artinya bahwa Prabowo dikibulan Ratna Sarumpaet dong. Hahaha, mosok jendral segitu gampangnya dikibulin Ratna?," imbuhnya. 

Baca juga: Prabowo Persilakan Proses Hukum Terkait Kebohongan Ratna Sarumpaet

Diberitakan sebelumnya, Prabowo diketahui 'termakan' oleh Ratna yang mengaku dianiaya. Mantan Danjen Kopassus itu meminta maaf karena telah ikut menyebarkan berita bohong Ratna.

"Saya atas nama pribadi dan sebagai pimpinan dari tim kami ini, saya minta maaf ke publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya," kata Prabowo saat jumpa pers di kediamannya. 
(mae/nkn)

===============

PENTAKILLL.... CROOOOT

https://news.detik.com/berita/d-4241...487.1536799813
3
4.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.