Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kadekacugaxAvatar border
TS
kadekacugax
Cara Mudah Trading Bitcoin
Aslmkm wr wb.

Hallo gan, ketemu lagi ama ane. BTW Ini thread ane yng kedua nih. Wkwkwk segitu aja udah sombong. Ok kali ini ane mo ngebahas signal trading di binance. Sebenarnya ini lanjutan dari thread pertama ane.

Di thread sebelumnya ane udah curhat, dari awal kenal bitcoin sampai bisa bikin bot trading penghasil signal. Dan alhmdllah menurut ane sih terbilang sukses. Akurasi signal saat ini terhitung tgl 26 agustus 2018 jam 7 pagi adalah 89.7%.



Jika agan sudah pernah atau memang sudah terjun kedunia per tradingan, mau Forex, saham atau bitcoin, pasti agan suka banyak ditawarin channel atau group berbayar. Dimana channel atau group itu menyediakan jasa analisa yang hasilnya akan dibroadcast ke channel ataupun group tadi. Jdi nanti jika agan menjadi member, agan akan dapat kiriman pesan di channel atau group, market apa yang harus dibeli. Nah disini ane mau ngebahas channel atau group berbayar untuk trading bitcoin.

Untuk biaya masuk member channel atau group berbayar trading bitcoin bermacam2 gan. Ada yang 1 juta bahkan puluhan juta, dan itu pun kebayakan sewa, bisa seminggu, sebulan atau setahun. Kenapa ko bisa mahal? Karna analisa market itu tidaklah mudah, dan mereka biasanya menggaransi profit minimal beberapa persen. Namun sayang nya, dengan harga semahal itu, kadang akurasinya sangat kecil dan signal cuma 6, bahkan kadang ga ada sama sekali. Serta signal lumayan banyak yng nyangkut, ada yang 3 bulan belum terjual bahkan ada yang setaun. Yah mungkin namanya juga prediksi. Tpi ane ingatkan kalo jdi trader sejati, jangan panik, kejadian kaya gitu mah udah lumrah.

Dari case-case diatas, ane mulai mencari solusi bagaimana cara meningkatkan akurasi signal. Udah banyak nyari reference channel apa yng akurasinya tinggi, tpi hasilnya null. Smuanya sama aja, apalagi market lagi merah (lemes).

Oleh karna itu ane bikin channel sendiri yang analisa dan broadcast nya full pakai robot.

Berikut kelebihan channel ane :
1. Gratiiiiiiissss
2. Akurasi tinggi sekarang 89.7%
3. Tiap hari pasti ada signal dan pasti profit, sehari selama ini antara 6-30 signal.
4. Profit ga pake lama karna pakai robot beberapa menit bahkan detik sudah profit.
5. Bagi agan yang ga mau ribet ane menyediakan bot client (aplikasi android). Yang tugasnya jika Ada signal Di channel dia Akan langsung beli Dan jual. Jadi agan ga perlu ribet dan khawatir ketinggalan signal. Di bot client tersebut agan bisa atur otomatis buy atau aktifkan notifikasi serta agan bisa atur budget dan target profit permarket. Tapi khusus untuk Yang satu ini agan mesti sewa ya. Murah ko promo cuma 40ribu sebulan. Mungkin seminggu baru launching akan digratiskan.

Kekurangannya
1. Bot client nya masih dalam tahap pembuatan, tinggal 20% lagi. Target satu bulan kelar (soalnya ane masih belajar dan dikerjain sendirian emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka)

Jadi gini cara kerjanya, robot ane punya dua. Satu bot master dan satu bot client. Bot master terinstall di PC ane (tidak diperjual belikan atau disewa) berguna untuk analisa market dan menghasilkan signal serta pada detik itu juga dia akan membroadcast signal tersebut ke channel. Dan setiap signal ane setting profit 1% saja. Kalo agan ya terserah mau lebih juga ga apa2, karna kebanyakan marketnya bisa tembus lebih Dari 5% bahkan ada Yang 25%. Selain signal bot master juga mengkalkulasi smua signal Yang pernah muncul dan meng summary kan hasilnya untuk Di broadcast tiap 6 jam sekali ke channel. Jadi Kita bisa lihat tuh performance si bot master, berapa tingkat akurasinya Dan berapa signal Yang nyangkut Dan berapa profit yng sudah didapat.

Terus bot client. Bot client ini berupa aplikasi android. Bagi kalian yang ga mau ribet, pingin otomatis trading, ini solusinya. Agan tinggal install Dan registrasi trus setting, udah deh diemin aja. Bot client ini akan memeriksa apakah ada signal di channel? Jika ada maka langsung beli trus jual sesuai target profit yang agan setting. Mudah bukan? Tapi sayang gan bot client ini Belum jadi. Yah mudah2an Bulan depan lah ya jadi. Doain aja. Tpi tenang agan tetep dapet signal ko. Kan Ada bot master.

Jika agan mau signal gratis nya monggo dateng langsung Aja ke sini @BotTradingActivity atau Cari di telegram dengan keywords @BotTradingActivity.

Mungkin sekian dlu dari ane gan. Mohon kritik dan saran nya.

Walaikumsalam wr wb.
Diubah oleh kadekacugax 11-07-2019 23:45
tata604
4iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
3.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.