EdnaAvatar border
TS
Edna
Yuk Cari Faktanya Kenapa Yang Kaya Cocok dengan Yang Tebal
Pasti agan sista dimari pada setuju deh kalo semua orang pengenjadikaya, katanya sihorang kayabisa dapetin apa yang kita mau emoticon-Cool. Jadi jangan heran gan kalo ada orang yang kerja keras banting tulang  demi bisa menyandang status ‘Horang kayah...”. Karena memang nyatanya orang kaya itu emang banyak enaknya, secara harta berlimpah, dan buanyak duit emoticon-Big Grin... emoticon-2 Jempol.  Nah, tadi kita udah ngomongin orang kaya dengan segala enaknya nih gan, berikutnya ane mau ngajak agan buat melihat sebuah fakta, kenapa yang ‘Kaya’ cocok dengan yang ‘Tebal’???


Orang Kaya Banyak Duitnya ..
  

Siapa sih yang ga mau jadi orang kaya, karena udah pasti banyak duitnya dan bisa belanja apapun yang kita mau. Jadi orang kaya yang banyak duitnya emang enak, tinggal tunjuk aja bisa dengan gampang kita peroleh apa yang kita mau. Mau jalan-jalan, beli mobil keren, beli motor sport, baju dan gadget terkini yang bisa bikin tampil lebih maksimal. Tapi untuk jadi orang kaya ingat yah gan, Agan kudu kerja keras dan usahakan jangan cuman punya satu sumber pendapatan! Tapi kalau bisa ratusan bahkan ribuan sumber pendapatan yang akhirnya bikin agan jadi orang kaya beneran dengan duit berlimpah dan aset banyak. Lohh.. terus apa cocoknya yang “Kaya” sama yang “Tebal”Gan?


Kalau jadi orang kayakan pasti banyak duitnya, jika duit itu dimasukin ke dompet tentu bakal bikin dompet kita jadi tebal. Kaya foto di atas tuh gan, jadi bukti kalo yang kaya itu cocok dengan yang tebal! Sampe-sampe dompet berasa luber dan ga bisa dilipat karena sangking tebelnya emoticon-Ngakak.

Coba kita Cari Fakta Lainnya Gan..Untuk Membuktikan Kenapa yang Kaya Cocok Sama yang Tebal

Fakta kenapa yang kaya cocok sama yang tebal bisa dibuktikan dengan varian baru dari Indomie nih, Indomie Mi Goreng Aceh yang kaya rempah dan mi nya yang lebih tebal. Cocok banget kan? Kalau kali ini bukan kebetulan loh gan…..  emang kenyataannya kekayaan rempah dan ketebalan mi nya Indomie Mi Goreng Aceh adalah perpaduan yang sempurna! 

Indomie Mi Goreng Aceh ini emang baru saja diluncurkan gan, kebetulan ane udah nyoabin. Selain kaya rempah & mi yang tebal, juga lengkap dengan bawang goreng loh gan.. Rasanya seperti aslinya, udah gitubikin makin semangat! Khusus buat agan sista yang penggila citarasa masakan yang kaya akan rempah2, makan Indomie Mie Goreng Aceh ini lidah bakalan dimanjain nih gan dan terpikat sejak pertama kali aromanya mampir dan menggoda hidung kalian, Gan! Penasaran, cari aja deh dulu dan cobain dan jangan lupa untuk balik lagi ke thread ini buat ceritain dan komentar yah Gan..

Itulah hasil yang membuktikan fakta kenapa yang kaya cocok dengan yang tebal, menurut agan sendiri apa lagi yah? Boleh dong tambahin lagi di mari dan postingan yang kece bakalan ane angkut ke pejwan dan ane kasih bonus cendol... 

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Edna 03-10-2018 06:00
0
26.9K
310
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.