alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb43a4c60e24b1a028b4568/sekuel-diary-2-dunia--next-journey
Lapor Hansip
03-10-2018 10:41
[SEKUEL] Diary 2 Dunia : Next Journey
Past Hot Thread
      Menjadi seseorang yang  memiliki kelebihan itu bukan lah hal yang gampang. Selalu saja ada riak-riak kecil diluar sana yang tidak suka dengan kelebihan yang kita miliki. Bahkan terkadang mereka menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan diri kita. Namun kita harus menanggapi itu semua dengan kepala dingin... Sebab kita tak akan ada bedanya dengan mereka kalau kita menanggapi sikap mereka dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan ke kita. .

     Tuhan menciptakan sesuatu tanpa kesia-siaan yang mengirinya .. Jadikan kelebihan yang kita miliki sebagai batu loncatan untuk membuat diri kita serta orang lain di sekitar kita menjadi lebih baik lagi.. Selalu berdoa dan pantang menyerah untuk selalu berusaha.. Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil..

  
    Inilah kisah lanjutan tentang anak manusia yang diberi kemampuan lebih oleh -Nya.. Harap patuhi segenap aturan yang berlaku di sub forum ini :

- dilarang keras , mengkopi atau menerbitkan segala isi dalam thread ini tanpa seijin penulis.
- dilarang keras junk, oot atau sara di forum ini.
- dilarang keras terlalu kepo . kalau tidak suka , tinggal abaikan.

   Dan yang terakhir, terima kasih kepada para pembaca setia sub forum kaskus Stories Of The Heart. Kalian semua istimewa.


 Kisah sebelum nya : Diary 2 Dunia

profile-picture
profile-picture
exxigo dan bat023 memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
03-10-2018 10:42
Diubah oleh agusk1988
19
03-10-2018 10:42
Reserved Indeks
2
03-10-2018 10:43
PART 1

Apakah aku sudah mati.? Pertanyaan itu yang kini terbesit di dalam benak ku. Bagaimana tidak, sejauh mata ku memandang,yang nampak di depan mata ku saat ini hanyalah hamparan luas kegelapan . Tak ada cahaya sekali.

Rasa takut kini mendera diriku. Masih bnyak dosa yang menempel pada diriku. Jadi akan menjadi sebuah kerugian bagiku kalau aku menghadap Sang Penciptaku saat ini. Masih dalam kekalutan , tiba tiba saja suara yang menggelegar dan begitu Cumiakkan telinga bagi siapa pun yang mendengar nya, kini terdengar di telinga ku..
Quote:

" siapa kau dan kenapa kau ada disini".? hardiknya dengan sangat keras..

" a aku tak tahu kenapa aku ada disini ." balas ku dengan tubuh gemetar karena kengerian yang ditimbulkan oleh pemilik suara tadi..

" siapa nama mu ."..? tanya suara tadi..

" fulan bin fulan ." jawab ku singkat.

" belum waktunya kau ada disini, kembali lah ke tempat seharusnya kau berada " pungkas seraya menghempaskan tubuh ku


Tubuh ku seperti melayang di udara karena di hempaskan oleh pemilik suara tadi. Namun aneh nya diriku tak merasakan sakit sama sekali.. Hanya bisa pasrah ,seperti kapas yang tertiup oleh angin . Sampai akhirnya aku merasa ada energi hebat yang mengalir didalam diriku..

Quote:

" dimana aku ini.? ughhhh .." ucap ku seraya memegangi kepalaku yang kini terbalut perban ..

" pa..pa.. si agus nya sudah sadar .." kata sebuah suara perempuan sembari berlari menjauh dariku..

Saat energi hebat yang tadi kurasakan merasuk di tubuh ku,, aku dapat membuka kedua mata ku .. Dan aku juga mengingat semua nya . Sebuah moment ketika aku menghindari seekor kucing hitam yang tiba-tiba saja melintas di depan motor yang sedang ku pacu dengan kencang.. Tak ayal hal itu pun membuat motor ku oleng hingga menabrak sebuah tiang papan reklame..

Karena setelah kepala ku membentur beton dan diriku jatuh pingsan, aku tak ingat lagi aa yang terjadi sesudahnya. Yang terakhir ku ingat adalah, ada seorang suara perempuan yang menangis histeris sembari meneriakkan nama ku sekuat tenaga.. Dan rupanya perempuan tadi langsung membawaku ke rumah sakit. Karena saat ini, tubuh ku sedang terbaring lemas di ranjang dengan beberapa alat pendeteksi detak jantung yang menempel di tubuh ku.

Perempuan tadi kembali ke tempat diriku terbaring lemas di iringi beberapa orang dewasa di belakang nya. Dan sepertinya aku mengenal siapa sosok tersebut. Beliau adalah Pak Adrian dan istrinya. Di samping itu ada Pak Adhi beserta istrinya pula. Hal itu membuatku tahu kalau yang membawaku ke rumah sakit adalah Mbak Silvi sekeluarga..



" kamu nggak papa dek..? akhir nya kamu sadar juga setelah sekian lama pingsan .." tanya mbak silvi sesenggukan,.. masih terlihat jelas air mata di pipinya yang belum mengering..

" ughh.. kepala ku masih terasa sakit mbak " jawab ku..

" nak agus istirahat saja dulu.. Suami saya sudah menghubungi keluarga nak agus di rumah.. Sebentar lagi mereka sampai disini " sahut Bu Adrian..

" maaf.. maafkan Citra anak bapak nak " timpal Pak Adhi tiba-tiba seraya menggenggam erat kedua tangan ku..

" maaf.? kenapa bapak harus minta maaf untuk mbak Citra."? balasku yang diliputi kebingungan kini..

pak Adhi tak membalas ucapan ku. Beliau hanya diam menunduk sembari sesekali melirik ke arah Pak Adrian berada..

" Ada yang tak suka dengan apa yang akan kamu lakukan le. Untuk itulah mereka sengaja mencelakai mu serta putri nya Pak Adhi.. " saut suara dari belakang yang ternyata Bapak ku yang sudah sampai bareng Pak Dhe ku. . karena sudah lewat tengah malam , ibu ku tidak bisa ikut. Dan baru akan menjengukku keesokan hari nya.

" maksud Bapak dengan mencelakai ku serta Putri Pak Adhi .? " tanya ku dengan dahi berkerut..

" Citra putri bapak juga kecelakaan nak.. Sekarang dia dirawat intensif di rumah sakit ini,." jawab Bu Adhi..

" maaf kalau mungkin terdengar kurang sopan, bisa kah kami bicara berempat saja dengan pak Adhi disini." ucap Pak Dhe ku tiba-tiba..

Mbak Silvi diam termenung sembari menatap ku tajam.. Dan saat aku mengangguk, dia pun mengajak kedua orang tua nya beserta istri Pak Adhi untuk keluar ruangan.. Dan saat yang tersisa tinggal diriku, bapak ku, pak dhe, serta pak Adhi , pak dhe ku pun mengungkapkan maksud sebenarnya tujuan nya ikut datang kemari..

" jin yang mencelakai putri bapak, sudah saya bereskan. jadi bapak tenang saja " ucap pak dhe ku mengawali pembicaraan..

" terima kasih banyak.. maaf sudah merepotkan keluarga besar Pak Nasir.." balas Pak Adhi..

" Bapak tahu, kenapa ada yang ingin mencelakakan Putri bapak serta anak saya.? " tanya bapak ku kini..

" iya pak saya tahu.. putri bungsu saya akhirnya tahu kalau selama ini saya memperoleh kekayaan dengan cara yang tidak halal. Jadi Citra marah sejadi jadinya meski kami sudah menjelaskan semua nya.." jawab Pak Adhi..

" tai saya bener-bener tidak tahu pak kalau dia meminta bantuan anak bapak " sambung Pak Adhi..

" iya saya mahfum, anak saya juga tidak tahu maksud tujuan Putri bapak mengundang nya adalah untuk membantu bapak kembali ke jalan yang benar " balas bapak ku..

" jadi kucing yang hampir aku tabrak itu jin yang menyamar pak.? " potong ku..

" iya bener " jawab pak dhe ku singkat..

" siall.. tunggu pembalasan ku " umpatku dalam hati..

" kamu tak akan mampu mengalahkan pemimpin dari jin yang telah mencelakai mu gus.. dia raja jin yang mempunyai kekuatan gaib cukup tinggi . Butuh setengah keluarga besar kita untuk mengalahkan dia dan segenap pasukan nya " balas pak dhe ku yang sepertinya bisa membaca isi pikiran ku.

" terus kita harus bagaimana pak dhe .? " tanya ku..

" ini semua tergantung ke Pak Adhi sendiri .. Sebab kita tak tahu perjanjian seperti apa yang beliau buat dengan Sang Raja Jin " jawab Pak Dhe ku..

" apakah saya masih bisa membatalkan perjanjian yang dulu saya buat dengan Sang Raja Jin Pak.?" tanya Pak Adhi..

" Insya Allah bisa pak.. asal bapak tidak menyerahkan jiwa bapak dalam perjanjian tersebut. Selain itu akan ada konsekuensi yang bapak terima nanti .. Seperti contoh yang paling gampang, kekayaan yang bapak peroleh selama ini dari perjanjian dengan Sang Raja Jin, akan berangsur angsur hilang karena diambil kembali oleh Sang Raja jin " jawab bapak ku panjang lebar..

" Insya Allah saya siap Pak Nasir . Apa gunanya kekayaan yang selama ini saya peroleh kalau tak bisa membuat keluarga saya bahagia.. tapi malah mencelakakan anggota keluarga saya ." balas Pak Adhi tertunduk..

" baik lah kalau begitu.. Kami bersedia membantu bapak untuk membatalkan perjanjian dengan Sang Raja Jin.. Sekarang bapak rawat putri bapak saja baik-baik. Kami pulang dulu untuk menyiapkan segala sesuatu nya "

" dan buat kamu gus, masa gitu aja masa gitu saja sudah tepar.. dasar payah dasar lemah " ejek pak dhe..

" sampean coba aja Pak Dhe, sundul itu tiang beton rumah sakit. Biar merasakan apa yang saat ini ku rasakan " balasku kesal..

" hahahahaha " tawa riuh pun terdengar hingga membuat bapak serta pak dhe ku ditegur suster yang memeriksa keaadan ku..


Setelah melihat keadaan ku sebentar , bapak serta pak dhe ku pun langsung pulang karena ada urusan yang harus mereka selesaikan.. Sementara pak dhi sendiri menyusul istri nya yang lebih dulu ke kamar mbak Citra.. Sebenarnya aku meminta mbak silvi untuk ikut pulang ke rumah bersama kedua orang tuanya karena besok harus sekoalah..

Namun dia tetep keukeuh disini untuk menunggu i ku.. Biarlah besok dia ijin tak masuk sekolah ke mbak Novita.. Dan aku pun tak bisa apa-apa selain dari pada menuruti kemauan nya..

Quote:


" ada urusan apa dek bapak serta pak dhe mu dengan pak dhe Adhi.? " tanya mbak silvi saat sedang tinggal kami berdua saja..

" ogh gak ada apa-apa koq mbak.. mereka lagi bahas pernikahan Mbak Indah (putri sulung Pak Adhi ) " jawab ku bohong..

" jangan bohong kamu dek.. kalau bahas pernikahannya mbak indah, kenapa papa gak dilibat kan..kita kan keluarga nya juga " balas mbak Silvi yang bisa menebak kebohongan ku..

" itu mbak.. sebenarnya........"

" prankkkkkkk "


Saat ingin menyelasaikan ucapan ku, tiba-tiba saja ada sebuah lemparan di jendela dekat diriku terbaring.. aneh nya ,pasien yang dirawat di sebelahku tak mendengar apa-apa. Padahal jelas jelas terdengar sangat keras bunyi jendela yang pecah karena dilempar sesuatu


Diubah oleh agusk1988
profile-picture
ashrose memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
03-10-2018 10:49
Mantap dilanjutttt
Lapak dimari mas'eemoticon-Toast
0
03-10-2018 11:01
Mejeng di pejwanemoticon-Matabelo

Sequel nya nihemoticon-Recommended Seller
Moga aja kaga kentang
1
03-10-2018 11:56
mantap mas agus..
Makasih mas agus mau lanjutin cerita ini...
Diubah oleh ygterdalam
0
03-10-2018 12:01
Mantap udh tak sep pejwan
0
03-10-2018 12:57
Mantab masih di lanjutkan gus...
Soalnya kentang bgt yg kmaren...

Masih panjang nih perjalanannya..
0
03-10-2018 17:58
Yeee mas agus is back.
Update rutin ya mas
0
03-10-2018 19:14
lanjutken gan, ane pantau kelanjutanya.
0
03-10-2018 20:05
asyek
udah lanjut neh thread agus
0
03-10-2018 21:08
akhirnya ada lanjutannya juga mas agus, semoga lancar updatenya ya mas agus
Diubah oleh ragazzartd
0
03-10-2018 21:56
Lanjutkan..
0
03-10-2018 22:13
waduh..waduh.. Pindah dimarih toh yo..

setelah sekian lama, updatenya seiprit pula emoticon-Nohope
0
03-10-2018 22:19
akhirnya yg di tunggu tunggu datang juga
ijin nenda ya om
1
03-10-2018 22:40
akhirnya dapet pejwan
0
03-10-2018 22:55
ikut nenda dimari om
0
03-10-2018 22:58
Piye to kang..kamana wae...setelah gonjang ganjing...mak jebul...gass kang.....emoticon-Traveller emoticon-Cendol Gan
0
04-10-2018 00:05
arep nenda di pajewan.emoticon-Sundul Up
1
04-10-2018 00:36
Akhirnya mas agus emoticon-Frown emoticon-Frown
0
Halaman 1 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
matahari-tak-seindah-senja
Stories from the Heart
kunikahi-sahabatku
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.