susimuliaAvatar border
TS
susimulia
Cowok-cowok gak lolos qualifikasi
Assalamu'alaikum kawla muda, mohon maaf sebelumnya karena tulisan ini mungkin jadi sedikit kontroversial bagi beberapa orang. Tapi gue udah ke pengen banget nulis ini dengan harapan bisa menyadarkan cowok-cowok yang tidak lolos qualifikasi agar lolos qualifikasi.

Sebagai Wanita yang sudah tidak teenegers, gue mulai selektif memilih cowok, dulu waktu masih sekolah gue suka sama cowok-cowok yang standar yang penting gak homo dan enak diliat. Beda dengan sekarang, ada banyak sekali pertimbangan yang gue pilih untuk menentukan cowok yang bisa bikin gue suka. Jadi kalau kejombloan ini hingga bertahun-tahun lebih dikarenakan gebetan yang sebelum-sebelumnya tidak lolos qualifikasi.

Ini beberapa kriteria cowok gak lolos qualifikasi menurut gue, mungkin juga menurut sebagian besar cewek lainnya.

1. Yang pertama kali bikin ilfeel udah pasti kalau meninggalkan solat

Fix, yang ini gak boleh dikagumi. Gue pernah 2 tahun suka banget sama temen sejurusan di kampus. Suatu jumat siang gue pernah liat dia tidak solat jumat hanya karena ngantuk.

2. Cowok yang akun sosmednya didominasi dengan foto Selfie

Entah apa yang ada dalam benaknya sehingga selalu saja memposting foto yang menunjukkan 90% tekstur dan komposisi wajahnya tanpa background yang menarik dengan bantuan efek kamera yang n'auzubillahimindzalik. Dijempret dengan tangan sendiri atau bantuan tongkat sihir yang kadang fotonya sambil bobo-boboan

-_- dan terlalu sering update status.

Gue cewek juga gak gitu-gitu amat.

3. Gaya fotonya kecewek-cewekan

Cowok yang gaya fotonya kecewek-cewekan ini sangat gak lazim. Lidah dijulur-julurin, mulut dimonyong-monyongin, full face, zoom face, duck face, foto mukanya separo doang, banyak deh gak sanggup gue jabarin lebih lanjut.

4. Gaya fotonya kekinian tapi bikin risih

Sering banget gue temui, waktu pdkt orangnya ganteng, seru, baik, tapi pas stalk akun ig nya gue nemuin foto-foto dengan mengacungkan jari tengahnya, foto-foto swag, Fogging mode (nge-vape), huahhh luntur sudah rasa ketertarikan gue.

5. Obrolannya cenderung meninggi

Ngobrol-ngobrol menunjukkan tentang betapa suksesnya, betapa gantengnya, betapa humblenya, itu sama sekali gak bikin terpukau malah bikin pengen nguburin dia biar berhenti cerita tinggi-tinggi. Sejujurnya gue malah lebih terpukau sama cowok yang gak pernah menceritakan kelebihan dan kehebatannya, tapi menunjukkannya lewat perbuatan.

6. Cowok yang bau

Mau ganteng se-Reza Rahadian, se-Nicholas Saputra, atau se-Zayn Malik, kalau baunya apek, gue lebih milih menjauh dan tak akan mendekat lagi deh. Atau meminta dewa neptunus untuk membiarkan orang bau ini ditelan oleh kerang ajaib.

7. Cowok yang wawasannya gak luas

Diajak ngobrol bahas film action gak tau, diajak ngobrol soal musik old but gold gak tau, diajak ngobrol soal traveling gak tau juga. Yang dia bahas hanya tentang cewek-cewek yang pernah singgah dihatinya. Betapa membosankan hidup dengannya.

8. Ngerokok gak tau tempat

Gue gak sepenuhnya membenci perokok, karena teman-teman gue pun banyak yang merokok. Yang gak bisa diberi toleransi adalah yang merokok asapnya mengenai orang yang tidak merokok. Terus terang aja kebanyakan cewek merasa pusing dan sesak napas kalau kena asap rokok.

9. Buang sampah sembarangan

Uh sama bumi tempat dia hidup aja dia gak bisa jaga baik-baik bagaimana dengan perasaan cintanya?

10. Pelit

Ini sih mau cowok atau cewek pasti gak suka ya. Kalau nemu orang pelit gini suruh aja ke goa tidur ke balik bareng kelalawar.







Udah ah capek, kurang lebihnya ya seperti itu, kurang lebihnya gue minta maaf ini hanya sekedar opini, karena negara kita negara demokrasi jadi bebas untuk berpendapat asalkan pendapatnya gak mengandung sara dan makar. Kalian bebas jadi diri kalian sendiri kalau memang begitu jati dirinya. Sekali lagi, kurangnya tolong dilunasin, lebihnya tolong dikembaliin.

Terimakasih

Wassalamu'alaikum 😊

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Ane NewBie, Tulisan ane yang pertama menarik gak?
Menarik
0%
Mendorong
0%
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread•10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.