Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bambang1203Avatar border
TS
bambang1203
Jerawat dan Kesehatan Mental

KEHADIRAN jerawat tentu bisa menurunkan tingkat rasa percaya diri Anda karena penampilan menjadi terganggu. Lebih dari itu, jerawat ternyata memiliki dampak pula pada kesehatan mental, terkait persepsi Anda terhadap diri sendiri.
Jerawat dan Kesehatan Mental

Survei dari University of Limerick mengeksplorasi bagaimana jerawat memengaruhi kesehatan mental seseorang. Terlihat jerawat memberi stigma yang sangat tinggi, menyebabkan tekanan psikologis yang lebih besar pada beberapa orang.  Ia pun menilai tanggapan orang lain tentang penampilan Anda yang berjerawat berpotensi meningkatkan kecemasan dan serangan depresi yang tinggi sebagai hasilnya.

Yang harus dilakukan sebenarnya adalah mengubah pola pikir Anda, yang mana setiap orang pasti pernah memiliki jerawat. Penyebab jerawat pun beragam, mulai dari kurang menjaga kebersihan wajah, faktor stres, hingga ketidakseimbangan hormon.
Sumber [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-jerawat-dan-kesehatan-mental.html]lampost.co[/url]
[url=http://www.lamposS E N S O Rberita-jerawat-dan-kesehatan-mental.html]http://www.lamposS E N S O Rberita-jerawat-dan-kesehatan-mental.html[/url]
0
629
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.