• Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Bagaimana menjalankan Bisnis dengan Digital Marketing ?

artstarAvatar border
TS
artstar
Bagaimana menjalankan Bisnis dengan Digital Marketing ?


Bagaimana menjalankan Bisnis dengan Digital Marketing ?
beberapa keuntungan menggunakan Digital Marketing dapat  membuat rutinitas yang penuh masalah seperti waktu, biaya  tranportasi dll ketika mencari prospek dapat teratasi.

Dengan digital marketing dapat menghemat waktu menjadi efektif.tidak lagi diperlukan presentasi panjang lebar menjelaskan secara rinci untuk mengajak prospek, mengatur pertemuan dan masih banyak lagi.

Bagaimana rahasianya, Silahkan >>> KLIK DISINI <<<


APA KATA MEREKA TENTANG AKADEMI BISNIS DIGITAL (ABDi) ?
“ABDi itu unik, beda dengan komunitas lain. Di sini kita tidak dijejali dengan berbagai teori di awal, di sini justru kita dikasih ilmu yang sesederhana mungkin namun tepat sasaran agar mudah untuk dipraktekkan di awal. Ini sangat membantu khususnya untuk yang GAPTEK, dan ini yang membuat belajar di ABDi jadi efektif banget, kita jadi bisa mendapatkan PENGHASILAN dari internet LANGSUNG DI BULAN PERTAMA. Dan hanya membutuhkan waktu 2-3 jam/hari saja untuk belajar dan praktek, cocok untuk orang seperti saya yang sebagian besar waktunya sudah habis di Kantor.” REZA ( Karyawan )

"Alhamdulillah bisa dapet komunitas belajar Internet yang efektif banget, sebelumnya saya sudah pernah pakai FB Ads untuk beriklan, namun ternyata saya masih banyak salah, jadinya sering rugi. Berkat ABDi, saya jadi paham kesalahan-kesalahan saya di mana, jadinya saya enggak rugi lagi beriklan di FB. Emang bener yaa, ternyata belajar tentang Internet itu ga bisa sendirian, harus ada komunitas. Karena ilmu di Internet itu berubah dan berkembang cepat sekali. Terima Kasih Akademi Bisnis Digital!”
Ana ( Dosen )

“Awalnya diajarin ngiklan dengan modal kecil dulu Rp 50.000/hari, setelah paham polanya, naikin jadi Rp 150.000/hari. Sekarang total biaya iklan sudah sekitar 1 Jutaan/minggu, Hasil yang masuk sekitar 8 Jutaan/minggu.” Astri ( Pengusaha Sepatu )

Sudah 13.778 orang belajar bersama ABDi & merasakan manfaatnya.

Anda mau mendapatkan fasilitas lengkap ABDi seperti mereka?
Diubah oleh artstar 12-07-2020 23:14
star41
abdi41
abdi41 dan star41 memberi reputasi
2
735
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.