Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanakaboyAvatar border
TS
tanakaboy
Kenapa Cewek Gamau Bales Chat Cowok? [ Animation Content]


Yuk sebelum kita lihat artikelnya lebih enak lagi kalau langsung nonton videonya soalnya udah mencakupi semuanya tuuh hehe, gak membosankan kk, dan cuman sebentar doang haha dijamin ga menyesal deeh
Nah kalau udah ditonton videonya yuk lansung cara kita simak artikelnya

Mungkin di antara kalian ada yang sedang mendekati cewek yang lagi di suka terus gatau kenapa pasti ada aja yang chatnya ga dibales sama itu cewek, kenapa? iya pasti kalian bertanya - tanya kenapa sih dia ga ngebales chat kita, ini dia jawabannya
Pertama, kalian pasti nyangka klo itu cewek sok jual mahal tapi ternyata itu salah besar.Cewek yang saya tanya "kenapa sih ga bales chat cowok?" dan mereka 100% mereka menjawab..klo mereka emang ga mau bales looh.. Bukan karena sok jual mahal atau karena ingin di kejer2.. Bukaann!!! NOOO!!!! .. itu kerena mereka ga mau di chat dan emang ga suka..dan emang ga mau bales!! CAMKAN ITU!!!Gw kira selama ini mereka cuman sok jual mahal.. Ternyata emang ga suka klo di chat .

Trus klo udah gitu? Gw harus apa doong? Gw harus berenti chat dia gitu?Dan ternyata jawabannya TIDAK!!!.. Justru.. Lebih dari 50% mereka mengatakan klo..Kita sebagai cowok jangan menyerah!!!.. Walaupun mereka ga bales chatnya.. Ternyata mereka seneng di chat..jadi chat terus ajaa..

Tapi wahai kalian para ledies..apakah kalian tau apa yang para kaum cogan pikirkan disaat mereka ga dibales chatnya? Apakah kalian kira mereka akan terus berjuan? Ckckck.. Tidak semua begitu baby..Nyatanya setengah di antara mereka itu justru bakal nyerah klo di cuekin gitu.. Tpi ada siih setengah juga yang tetep ga mau nyerah, dan akan coba terus berusaha .. Tapi ada yg memberikan pernyataan yang seperti ini .. “Selain chat gak dibales.. chat yg dijawab ala kadarnya itu nyebelin.. jd nya agak males jg mau lanjut bales”

Nah jadi intinya.. Ya ituu.. Yaa mungkin cewek mau lebih ngeliat cowok untuk lebih serius apa nggk.. Tpi cowok juga punya batas kesabaran kan yaa hehe..Yaaa.. jujur gw juga gatau harus gimana sekarang yaa.. Secara cewek susah di tebak .. iyalah klo yg gampang ditebak tuh kuis di tipi hahahaha..

NAH! itu versi ane gan! gimana kalo versi agan!? ayo dong gan di share pengalamannya
0
19.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.