Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Desa Indah Namun Tempatnya Terpencil Di Dunia


Desa adalah tempat yang asri dan rasanya sangat nyaman untuk di tinggali, jauh dari hiruk pikuk kota yang terkadang membuat penghuninya menjadi stress tingkat tinggi.



Maklum saja kota memang menawarkan semua hal, dari kemudahan sarana pokok hingga hiburan semua serba ada, tapi kehidupan di kota cenderung individualistis bahkan tanpa punya uang hidup di kota akan merasa tersiksa. Sedangkan desa membuat manusianya hidup mandiri, walau terkesan penduduknya kampungan tapi sebenarnya sebuah desa memberikan rasa nyaman dan damai.

Tapi tentu saja berbeda juga desa di negara berkembang dengan negara maju, walau dibilang desa namun banyak desa di negara maju pertaniannya sudah memakai sistem modern dan lebih banyak mesin yang menggerakkan. Bahkan struktur desanya mirip dengan kota kecil, sarana dan prasarana seperti ATM, Resto, Hiburan pun ada di desa-desa negara maju. Nah di artikel ini kita bahas desa-desa di dunia yang letaknya tersembunyi namun menjadi destinasi wisata yang selalu ingin di kunjungi.

Desa Di Dalam Kawah Di Jepang



Desa Aogashima di Jepang memang unik, desa ini berada tepat di kawah gunung aktif di daerah Jepang. Sewaktu-waktu gunung ini meletus maka dapat dipastikan banyak korban jiwa yang terjadi.

Desa ini memang sejuk dan segar, karenagunung ini terletak di tengah-tengah lautan angin yang berhembus pun cukup untuk memberikan suasana yang indah tapi buat agan yang ingin menuju kesana cukup sulit untuk di akses. Walau jarak, Desa Aogashima ini berada 358 kilometer dari bagian selatan kota Tokyo, bisa dibilang desa ini berada di sebuah pulau kecil nan terpencil.

Untuk agan yang ingin berkunjung, Agan harus terlebih dulu harus menuju Hachijojima dari Bandara Haneda. Kemudian dari Hachijojima, Anda bisa memilih antara moda transportasi feri dari pelabuhan atau naik helikopter. Untuk helikopter sendiri beroperasi setiap hari, sedangkan feri waktunya terbatas hanya hari Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat, bagaimana apakah agan ingin mengunjunginya ?

Sumber : https://m.detik.com/travel/internati...-gunung-berapi


Desa Diantara Hamparan Es Di Greenland



Nama desa itu adalah isotorq di kelilingi lapisan es, tempat yang terpencil membuat dahulu penduduk setempat hanya bisa bertahan dengan makan daging. Namun kini sesudah menjadi tempat wisata ada supermarket di sini, maka mereka bisa makan-makanan lainnya.

Karena untuk bertani tidak memungkinkan, sebab tanah yang keras dan tidak subur.

Desa di Tengah Padang Gurun Di Peru



Desa ini bernama Huacachina, berada di negara Peru. Desa ini ada di tengah padang gurun, namun ada sumber air berupa danau kecil di tengahnya. Hanya ada 96 warga yang tinggal di sana, namun mereka berusaha mengembangkan bisnis dari wisata yang memang sumber dayanya terbatas.

Desa Dibalik Ngarai Di Italia



Desa dibalik ngarai terlihat indah bila dilihat dari jalan pesisir.Tepatnya desa ini ada di wilayah Campania di Italia barat daya. Desa Furore namanya bahkan mendapat julukan “desa yang tidak ada” karena memang tidak ada di peta.

Desa ini memang desa tersembunyi dulunya dan baru saat ini menjadi destinasi wisata yang indah di Italia, bahkan rumah-rumah yang berada di sekitaran tebing di cat berwarna warni agar desa ini terlihat dari kejauhan.

Desa Dibalik Gunung Dan Danau Di Norwegia



Desa ini ada di balik gunung dan di ujung danau yang indah tempatnya memang tak terlihat. Bahkan desa ini menjadu populasi kambing terbesar dibandingkan dengan jumlah penduduknya yang hanya sekitar 100 jiwa.

Bahkan saat ini desa ini pun sudah terbuka untuk tujuan wisata populer di sepanjang Aurlandsfjorden. Desa ini bernama Undredal yang terkenal dengan keju kambing cokelat. Bahkan desa inipun menghasilkan sosis kambing terenak loh gan. Untuk agan ketahui sebelum tahun 1988, Undredal hanya dapat diakses dengan kapal. Tapi sekarang jangan khawatir desa ini telah dibuat jalan penghubung dengan membangun dua terowongan sebagai rute Eropa E16.

Itulah desa-desa yang letaknya memang tak biasa namun memiliki keunikan sendiri, selain tempatnya yang tak terduga, bahkan tersembunyi namun ternyata mempunyai keindahan yang membuat banyak orang ingin mengunjunginya.

Apa pendapatmu juragan ? Monggo coment sambil ditemani secangkir kopi.



c4punk@2018

Referensi

https://www.idntimes.com/travel/dest...-di-dunia-c1c2

Diubah oleh c4punk1950... 31-08-2018 03:30
2
12.8K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.