Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Dikeroyok di Bandara, Hoaks
Dikeroyok di Bandara, Hoaks

Suara.com - Ratna Sarumpaet, aktivis sosial, dikabarkan dikeroyok sejumlah orang misterius setelah foto yang diklaim sebagai wajahnya bonyok dianiaya viral di media-media sosial.

Juru Bicara Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak sempat memberikan keterangan kepada media massa bahwa pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet benar adanya.

"Kami menelepon Mbak Ratna, jadi betul dia itu dikeroyok dimasukkan ke dalam mobil, dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal, di Bandara Bandung tanggal 21 September yang lalu," kata Dahnil saat dihubungi, Selasa (2/10/2018).

Namun, Senior Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura II Agus Haryadi memastikan, tak ada laporan mengenai insiden pemukulan terhadap Ratna di dua bandar udara wilayah Jabar, yakni Bandara Husein Sastranegara Bandung, maupun Bandara Kertajati Majalengka.

“Saya baca di media mas soal informasi itu. Tapi tak ada laporkan kepada kami yang di pusat,” tutur Agus.

Ia juga mengakui sudah mempertanyakan kebenaran informasi itu kepada Executive General Manager  Bandara Husein Sastranegara Andika Nuryaman

"Dia bilang juga tak ada. Sudah juga dicek ke lapangan oleh staf dan rekan-rekan TNI AU, juga tak ada kabar seperti itu," tuturnya.

Sementara Humas Bandara Husein Sastranegara Mabruri menegaskan, pemukulan Ratna di kawasan bandara adalah bohong alias hoaks.

"Hoaks itu. Aneh beritanya kok kejadian di bandara, mohon maaf dibantu klarifikasi meluruskan beritanya bahwa kabar itu tidak benar," tuturnya.

https://m.suara.com/news/2018/10/02/...-bandara-hoaks

mulutmu harimau mu.. emoticon-Traveller
Diubah oleh otak.100cc 02-10-2018 11:01
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.