Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nikohausAvatar border
TS
nikohaus
HARI PERTAMA KERJA DI KASKUS
Morning gan sis....! Semangat pagi, kenalin saya Nikolaus Adiputra, yang baru bergabung sama keluarga besar KASKUS. Seneng banget bisa join sama tim yang luar biasah. Kali ini ane mau sedikit share pengalaman hari pertama bergabung sama tim kaskus.

Hari ini pagi udah rencana mau bangun lebih pagian biar lebih santai jalan ke kantor. soalnya rumah rada jauh di BSD (maklum pinggiran kota). Pasang alarm dari jam 06:00, 06:15, 06.30,06:35 maklum hari pertama jadi takut ga bangun. Eh ternyata goler - goler bangun jam 06:50 juga. buru-buru mandi , tadinya rencana mau berkelana naik motor dari bsd, tapi karena ada beberapa dokumen yang belum di print dan fc , akhirnya berakhir naik kereta biar cepet. perjalanan lancar, cuma kepikiran terus gimana hari pertama, bakal lancar gak, semoga bisa banyak belajar.

Turun dari kereta di stasiun palmerah , ane lanjut lagi nge gojek langsung ke kantor. Udah bawa baju ganti soalnya ane gampang banget keringetan. sampe kantor rapih rapih dikit biar gantengan. Trus akhirnya nunggu buat di kasi introduction sama Tim HRD.

Hari ini ketemu sama Mba Pia, wah luar biasa baik banget sih, terus sabar banget ngejelasin semuanya sama semua pertanyaan2 ane dikupas tuntas sama mba pia, trus diajak keliling buat kenalan sama temen2 semua, grogi berat soalnya memori ane buat ngafalin nama agak terbatas, jadi sering takut kalo kenalan keliling. Tapi untungnya semua temen temen welcome, semoga ane bisa bantu banyak yang di keluarga KASKUS.

Sekarang lagi mau belajar banyak lagi nih sama agan agan ganteng cantik di tim sales. doain ane yah semoga bisa lancar belajarnya, ga banyak nyusahin dan bisa kerjasama maksimal sama tim kesayangan Mba Renny dan Mba Mandha.

Yauda sekian dulu yah gan sis, kalau ada masukan dan saran boleh tolong dibantu yah.

0
3.6K
72
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.