• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terjebak Di Kamar Sendiri, Mana Bikin Kamu Kesel Diantara 7 Hal Ini?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Terjebak Di Kamar Sendiri, Mana Bikin Kamu Kesel Diantara 7 Hal Ini?


[ HT# 366 ]
emoticon-I Love Kaskus

Kamar, menjadi tempat yang spesial dan pribadi bagi siapapun, terutama bagi kaum wanita. Ya, meski pria pun terkadang juga memiliki kamar yang dianggap spesial tentu akan merawat dan menjaganya agar tetap nyaman untuk di tinggali. Namun di banyak kisah cerita ada cerita yang kadang greget bin bikin kesel, apakah itu?

Adakalanya kamar kita yang sudah sedemikian rupa kita jaga, bersih dan se nyaman mungkin tiba-tiba ada faktor x di luar perkiraan kita. Yang tadinya sudah di posisi 'pe-we' jadi harus terganggu karena diantaranya adalah hal seperti di bawah ini. Tujuh hal yang menyebalkan ternyata bisa juga kita temui di kamar kita sendiri. Lalu apa saja sih yang bisa jadi kita temui itu, baca lebih lanjut untuk cari tahu. Check in shooow Gan!




Terkunci



Terkunci di kamar sendiri. Kamu pernah terkunci atau di kunciin di dalam kamar sendiri? jangan sampai deh ya! Selain bikin bete tapi juga lama-lama bikin geram bila ada yang menjahili kita. Kalau sudah mentok akal yah paling tinggal menangis bagi kaum wanita atau mencoba berteriak, melakukan hal agar menarik perhatian, menendang sekerasnya agar ada yang mau membukakan pintu kamar. Huf!


Menghilang!



Kunci lemari pakaian menghilang. Masih berhubungan dengan kunci. Mungkin kamu pernah sekamar dengan kakak atau adik sewaktu usia remaja. Yup, yang bikin merasa terjebak adalah ketika kunci lemari terlanjur terbawa saudara kita yang pergi atau sedang ke kamar mandi. Padahal kita harus ganti baju segera, otomatis kita nggak bisa buka lemari dan harus menunggu saudara kita tadi datang. Bagaimana kalau saudara kita tadi pergi keluar dalam waktu yang cukup lama? Nah, lo!


Gelap



Listrik padam. Adalah salah satu hal yang sangat menyebalkan, sudah bisa kita bayangkan bagaimana tidak nyamannya ketika kita sedang 'pewe' dalam mimpi indah tiba-tiba suhu ruangan terasa amat panas bin gerah. Mau keluar kamar atau rumah udah tengah malam, nyalain kipas angin nggak bisa, baterai cahrger-an lupa di isi ulang, dan mata ngantuk berat, buka jendela kuatir nyamuk tjantik pada masuk menghampiri, yah, terkadang dengan terpaksa kita harus cari bantuan berupa senter atau lilin sebagai penerang sementara.


Berisik



Tetangga berisik. Padahal kalau di fikir kita sudah berada di kamar sendiri tapi apa mau di kata, pembatas kamar atau bilik dinding hanya berupa triplek kos-kosan yang tipis membuat obrolan tetangga kamar terdengar seperti dekaaat sekali di telinga ini. Serba salah, mau di tegur nggak enak, padahal mau tiduran yang akhirnya telinga musti kita tutup bantal dulu atau setel musik untuk alihkan suara.


Mengorok



Mendengkur bagi seseorang adalah sebuah kenikmatan tiada tara. Tapi bagaimana nasib yang mendengarnya? tentu ini seperti korban perokok asif yang harus ikut menghirup asap perokok aktif, sangat menyebalkan. Ketika teman atau kenalan tidur sekamar dan kita baru tahu kalau dia saat tidur ternyata selalu mendengkur, ini sangat menyebalkan dan benar-benar membuat tidur saya jadi tidak nyenyak!


Bau



Bau tak di kenal atau bau rokok. Hah! Ini juga menyebalkan menurut saya. Padahal saat kita tinggal kamar tadi dalam kondisi bersih dan tak berbau aneh. Yang bertambah sebal adalah ketika masuk kamar tiba-tiba mencium bau vangke tikus, atau ada teman atau kenalan menginap yang main ke kamar lalu sambil merokok, mau dilarang nggak enak, akhirnya saya harus buka jendela lebar-lebar dan menghidupkan kipas angin, huf!.


Tamu tak di undang



Kemasukkan hewan liar. Pastinya hampir setiap orang yang kamarnya kemasukan hewan akan merasa sebal jika bukan jewan peliharaan sendiri. Bisa kita bayangkan bagaimana kesalnya ketika ada hewan seperti lalat terbang, kumbang terbang, atau tikus masuk ke dalam kamar kita. Lagi enak-enak santai atau tidur tiba-tiba mendengar sesuatu, yap... kecoa terbang!






emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 360]



Alat Ini Akan Mengubah Cara Menyikat Gigimu
Dan Lebih Bersih, Berani Coba?








█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█

Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: opini iskrim | Sotoshop : iskrimdotkom




Diubah oleh iskrim 02-10-2018 15:13
1
5.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.